13. Recuérdame

5.3K 650 63
                                    

Remember me!!

.

.

.

Be Mine

.

.

.














"Who Are You?"

"Park Seo Joon" Jawab Taehyung enteng tanpa memperdulikan sang lawan bicara.

"Seo Joon itu tinggi dan tampan. Tapi kau??" Ditatapnya Taehyung dari atas hingga kebawah secara berulang kali.

"Kau itu cantik apalagi dengan kacamata itu." Jawab Seo Joon enteng dan meninggalkan Taehyung yang mendelik tak suka.

"Yak!!! Seo Joon hyung!!" Teriak Taehyung berlari mengejar Seo Joon yang juga berlari menjauh. Mengabaikan pandangan heran oleh orang-orang dan juga seseorang yang menatapnya dari kejauhan.



'Siapa dia sebenarnya?'










..

"Tak ku sangka kau jadi hidup seperti ini, Tae. Apa kau sudah bosan dengan kekayaan orangtuamu?" Tanya Seo Joon yang duduk rileks disalah satu sofa di apartemen Taehyung. Taehyung sendiri mendengus kesal dan menaruh minuman yang dibuatnya tadi.

"Ini penyamaran, hyung! Aku seperti ini untuk mengambil alih sekolah itu. Ayah sudah lelah mengurus sekolah itu karena banyak sekali hal-hal yang membuat ayah marah. Ayah sudah pernah memberi peringatan kepada sekolah itu untuk menjaga murid-murid beasiswa dan memberi pengertian kepada para penanam saham disekolah itu agar siswa yang mendapat beasiswa dapat bersekolah dengan baik. Tapi nyatanya, banyak siswa beasiswa yang mengundurkan diri karena tak sanggup akan pembullyan disana. Ayah sudah geram dan hampir mencabut kepemilikan disana." Kata Taehyung.

"Lalu ayah menyarankan ku kesana untuk mengawasi seluruh kegiatan di sekolah itu. Awalnya aku ingin menolak tapi melihat ayah yang frustasi jadi aku menyetujuinya." Lanjut Taehyung dan Seo Joon hanya menganggukkan kepalanya.

"Lalu apa kau mengalami yang serupa?" Taehyung mengangguk.

"Bahkan aku hampir dimesumi oleh mereka." Taehyung bercerita sambil bergidik ngeri. Sedang Seo Joon sudah menggelengkan kepalanya.

"Itu adalah hal yang harus kau terima jika menjadi murid seperti itu." Taehyung hanya mengangguk.

"Siapa yang terkenal disana?" Taehyung tampak berpikir.

"Aku hanya tahu 2 yang terbesar dan itu grup siswa dan grup siswi. Jumlah anggota mereka sama bahkan mereka banyak yang memuja. Tak ada yang berani pada mereka semua." Taehyung melepas kacamatanya dan membuka tasnya.

"Ini Ketua dari dua grup itu." Taehyung menunjukkan dua foto yang didapatnya saat pertama kali mengunjungi sekolah itu.

Taehyung diam-diam mengikuti sang Ketua menuju sebuah ruangan rahasia dan memotretnya. Bahkan Taehyung tahu aktivitas yang dilakukan oleh ketua dari dua grup itu. Seo Joon menganggukkan kepalanya.

"Jeon Jungkook?" Cicit Seo Joon.

"Ne, dia adalah sang ketua yang berisi 10 siswa. Sedangkan yang perempuan ini Jung Eunbi memimpin kumpulan para yeoja cantik dan kaya." Seo Joon mengangguk dan terus memperhatikan foto Jungkook dan beralih pada foto sekumpulan siswa yang sedang duduk kantin.

Be Mine | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang