alohaaa!!!!!
Harusnya ini up kemarin malam ya wkwk...
maafkan karena sef semalam ketiduran jadi ga sempet up
semoga suka sama cerita ini......
.
.
Be Mine
.
.
.
“Annyeonghaseyo. Perkenalan namaku Park Jimin!” Jimin memperkenalkan diri dihadapan para murid dikelas tersebut.
Jimin memperhatikan sekitarnya. Banyak wanita cantik yang menghuni kelas ini. Bahkan mereka terang-terangan menggoda Jimin dengan tatapannya. Jimin hanya mengacuhkan mereka.
“Jimin berasal dari Busan dan dia adalah anak dari pengusaha Park Dong Hoon dan model cantik Kim Sa Rang.” Semua takjub akan penjelasan guru itu. Jimin sama seperti mereka orang yang berada. Mereka bahkan mengenal ayah dari Jimin itu. Bahkan ayahnya adalah jajaran pengusaha terkenal seperti keluarga Kim dan keluarga Jeon.
Jimin senyum sinis terhadap guru itu dan para murid yang dengan jelas mencoba mencari perhatiannya. Kecuali dua murid yang duduk dibagian belakang. Yang pertama menatap malas orang tersebut dan yang kedua tak menghiraukan sama sekali acara pengenalan itu. Bahkan dia hanya menatap keluar jendela. Jimin menatap dua murid tersebut bergantian dan merasa tak asing dengan murid yang mengenakan kacamata dengan penampilan yang sangat ‘cupu’. Bahkan Jimin menatap lama pada orang itu.
‘Kim Taehyung?’
Perhatian Jimin teralihkan saat sang guru meminta Jimin untuk duduk dikursinya yang berdampingan dengan murid ‘cupu’ tadi. Jimin melangkahkan kakinya kearah mejanya dengab masih menatap Taehyung. Taehyung yang merasa ditatap hanya diam saja. Bahkan berpura-pura tidak peduli pada Jimin yang sudah duduk di bangkunya. Taehyung memperhatikan guru yang sedang menjelaskan materi didepan kelas. Mengabaikan Jimin yang masih menatap Taehyung dengan tatapan heran.
‘Apa yang kau lakukan, Tae?’
Waktu istirahat tiba. Jimin masih betah berada dikelas karena Taehyung juga masih dikelas bersama Yoongi. Yoongi pun yang merasa dipanggil dari bawah oleh teman-temannya hanya menghela nafas. Dia benar-benar tidak ingin berkumpul dengan para iblis itu. Yoongi mengalihkan pandangannya ke Taehyung yang sedang menunggunya keluar.
“Kau bisa makan di gudang belakang. Aku pastikan kau tidak akan terkena masalah disana.” Kata Yoongi pada Taehyung yang dibalas anggukan. Jimin hanya memperhatikan interaksi keduanya dengan kebingungan.
“Kau anak baru? Anak dari Dong Hoon samchon?” tanya Yoongi pada Jimin yang kini terdiam mematung.
Samchon?
Apa Yoongi keluarganya? Bahkan dia tidak mengenal orang yang bernama Yoongi di keluarganya. Yoongi hanya mendengus malas melihat reaksi Jimin.
“Aku Yoongi. Min Yoongi. Ayahmu mengenalku.”
Deg
‘Min Yoongi. Apa dia yang di maksud Abeoji?’
Jimin hanya tersenyum canggung. Melihat Yoongi yang tampak cuek sepertinya Jimin tau Yoongi bukan orang yang suka bertele-tele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine | KOOKV
RandomJadilah Milikku Didedikasikan untuk adik tercinta @ricablueice