10. New Student. Again ???

5.4K 669 123
                                    

.

.

.

Be Mine

.

.

.















"Argghhhhh!!!!!"

Namjoon mengerang dalam tidurnya. Suara berisik dari handphonenya membuat paginya berantakan. Ini sudah hari keempat mereka disini. Semua sangat menikmati liburan ini dengan minuman dan juga wanita yang membuat mereka puas. Namun tadi malam Namjoon mendapatkan panggilan dari salah satu anggota kesiswaan. Namjoon hanya membuang nafas malas dan menyerahkan tugasnya pada wakilnya. Hingga pada akhirnya pagi ini dia kembali dihubungi karena sang wakil sedang sakit.

Namjoon bangun dengan keadaan berantakan. Bau ditubuhnya bercampur aduk dengan tubuh yang tak memakai apapun. Mengambil handphonenya untuk mengangkat panggilan itu. Namjoon menghela nafasnya kemudian mematikan sambungan teleponnya. Kemudian memesan tiket kepulangannya kembali ke rumah masing-masing. Sang wanita yang tadi dipeluknya kini terbangun dan menatap anak murid itu dengan wajah bingung. Namjoon yang berada diperhatikan membalikkan badannya menghadap wanita tadi kemudian menyeringai dan mendekati wanita tadi.

Sang wanita hanya tersenyum malu dan menyambut Namjoon yang mendekat. Membuka separuh selimut yang menampilkan sebagian tubuhnya yang tentu saja membuat seorang Namjoon tergoda. Pada akhirnya mereka kembali melanjutkan sesi panas. Dan tentunya ini yang terakhir.



Semuanya mengerang kecewa saat mendengar pengumuman Namjoon bahwa mereka hari ini harus kembali ke Incheon. Entah alasan apa yang membuat Namjoon memutuskan untuk pulang. Padahal waktu nereka sisa tiga hari lagi dan tentu saja semuanya kecewa. Kecuali Jungkook tentunya.

Jungkook bersyukur mereka akan cepat pulang yang artinya para jalang tidak akan mengganggunya lagi. Bahkan salah satu dari mereka ada yang menujukkan rasa ketertarikannya pada Jungkook tang tentu saja menbuat Jungkook jijik.

Karena baginya jalang hanyalah mainan. Mereka akan menghalalkan segala cara untuk mencari uang dan menjual tubuhnya.

Bahkan mereka tidak segan untuk memoroti pria tua yang dompetnya tebal penuh dengan uang dan struck kredit tagihan.

Pada akhirnya semua menyerah dan membereskan semua peralatan mereka. Begitu juga para wanita, mereka akan kembali pada tempat mereka. Yang lain tetap mendekati wanita itu dan menggoda nya sesekali. Bahkan ada yang juga bermain untuk yang terakhir kalinya.






Sang guru menerangkan penjelasan mengenai materi sejarah hari ini. Pastinya membuat para murid bosan terutama Taehyung yang duduk paling belakang dengan seorang murid yang tengah tertidur. Taehyung awalnya ingin juga tidur namun karena dia sedang dalam kondisi nerd, mana mungkin dia tertidur. Taehyung hanya memperhatikan guru dengan mata mengantuknya.

Bel istirahat berbunyi seluruh siswa dan siswi berhambur keluar untuk menuju kantin. Sedangkan Taehyung hanya diam dikelas tanpa berniat meninggalakan seseorang yang tengah tidur ini. Taehyung mengambil bekalnya didalam tas. Bekal itu adalah buatan ibunya. Taehyung sebenarnya sedikit malu karena membawa bekal tapi karena ini dari ibunya Taehyung tak kuasa menolak. Ibunya sudah susah payah membuatkan ini dan pastinya dia akan kecewa jika Taehyung tidak membawa dan memakannya.

Taehyung makan dengan perlahan makanan itu. Merasakan nikmat setiap suapan yang dilakukannya. Hingga membuat iri seseorang yang ada disampingnya. Yoongi hanya diam menatap Taehyung yang tengah memakan bekalnya. Dulu dia pernah mendapatkan hal itu tapi sejak kejadian mengerikan beberapa tahun silam membuat Yoongi tidak merasakan arti kasih sayang dari seorang ibu. Karena Yoongi sebenarnya tidak memiliki siapa-siapa.



Be Mine | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang