Jarak

765 183 14
                                    

Malam itu, Lisa pulang dalam keadaan kalut.

Ya, sesuatu telah berubah disana. Entah bagaimana, hal yang terjadi seakan memaksa dirinya untuk terbangun dari dunia mimpi. Tidak, ini bukan tentang dirinya yang harus pulang berjalan kaki seorang diri. Namun ini tentang mereka, juga keadaan yang tak lagi membersamai keduanya.

Selama ini Lisa pikir, selain fakta jika tubuhnya yang semakin tinggi, tak ada yang berubah dari Haechan. Namun kini ia sadar, keadaan dan posisi Haechan membuatnya tak dapat bergerak se-leluasa dahulu. Melihat keributan yang terjadi, dan bagaimana pemuda itu mencoba menanganinya.

Dia benar, ketika berkata akan melindungi Liely noonanya dengan gagah berani.

Dan dia berhasil, namun kini dirinyalah yang meragu.

Melihat keributan yang terjadi hari ini, ia takkan terkejut jika mendapati ratusan artikel baru akan terbit tentang sang kekasih.

Ah.... Dia merasa bersalah...

"Haechan NCT berada di Lotte World pada hari ulang tahunya. Kencan dengan kekasih selepas rekaman. Haechan telah berkencan. Member NCT tersangkut skandal kencan. Haechan NCT mendapatkan kecaman terhadap perilaku cerobohnya"

Kepala pemuda itu tertunduk tanpa bantahan, ketika sang PD membacakan berbagai judul artikel yang dirilis oleh media. Bukan hanya artikel kosong, bahkan beberapa gambar, gif dan potongan video lain ikut disertakan. Mereka telah berdiskusi, dan agensi memaksa Haechan untuk menjelaskan situasinya secara keseluruhan.

Tentu saja mereka akhirnya mengetahui jika ia memang benar berkencan, dan agensi juga berdiskusi dengannya untuk memecahkan permasalahan. Biar bagaimanapun, NCT memang terkenal namun masih banyak hal yang harus mereka lakukan. Grup ini baru saja mengepakkan sayapnya, mereka baru saja meraih million seller dan diharapkan menggaet daesang tahun ini.

Diluar itu, agensi bahkan telah mengatur skema pengembangan karir dan promosi grup. Lalu muncul keputusan jika mereka akan memulai promosi amerika dengan merekam lagu full english, NCT bahkan baru saja akan menandatangani kontrak dengan UMG pekan depan. Tentu saja ini merupakan kesempatan emas, sehingga mereka harus menjaga keseimbangan grup untuk saat ini.

Selain mempertimbangkan status kekasih Haechan yang berasal dari kalangan non-selebriti, agensi memutuskan untuk membantah rumor kencan. Mereka merilis pernyataan resmi, membelokkan artikel dan menyebut Haechan pergi merayakan ulang tahun berempat dengan ketiga kakak sepupunya.

Kemudian, satu senjata terakhir adalah mengancam orang-orang yang dituduh membuat postingan palsu dan merugikan artis mereka dengan tuntutan oleh 12 firma hukum yang akan membantu menangani kasus mereka.

Well yeah, the problem solved. Beginilah cara SM bekerja...

Sekarang masalahnya kembali pada Haechan, ia kebingungan.

Pasalnya, sudah berulang kali dihubungi namun panggilannya selalu dialihkan. Pesannya tak dibaca, dan bahkan panggilan videonya selalu diabaikan. Sebenarnya ada apa, dimana letak masalahnya?

"Apa Liely noona marah karena pulang sendiri?"

Yah... Hal itu mungkin saja kan? Mengingat kencan mereka yang tak tuntas, tapi bagaimana caranya menghampiri gadis itu? Sementara ia mendapatkan hukuman, Haechan tidak boleh kemana-mana tanpa manager. Ini adalah kali keduanya menimbulkan masalah, namun yang memperparah adalah respon knetz dan penggemar.

Mereka memujinya sebagai vokalis yang luar biasa, tapi dia mulai dijuluki sebagai si pembuat onar dalam grup. Dua kali terkena rumor kencan di tempat umum, mereka bahkan menyebutnya tak tahu malu. Namun sejujurnya, Haechan tak peduli. Pandangan dan pendapat orang tak membuatnya goyah, terserah apa kata mereka selama ia memiliki Liely noonanya.

La Vie Est Belle [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang