🧃🧃🧃
Day 1
"Mangkannya kalo tidur jangan malem-malem, kalo telat kaya gini kan gak baik juga," ucap Villy setelah mendengarkan ucapan suaminya yang tadi pagi telat terbangun padahal sudah di panggil-panggili oleh sekertarisnya.
"Seharusnya saya bawa kamu, supaya saya tidak bangun kesiangan," ucap Alucard.
"Dihh apa hubungannya coba, oh iyaa makasih yaa tadi ada salah satu kepercayaan kamu yang ngurusin Cahya dan bilang kalau mulai besok Cahya bisa masuk sekolah tanpa biaya apapun," ucap Villy.
"Apapun kemauan kamu, selagi saya mampu kenapa tidak," balas Alucard yang membuat Villy tersenyum menatap wajah suaminya melalui ponsel.
"Kenapa wajah kamu memerah?" Tanya Alucard dengan tampang khawatir.
"H-hah? gak ada, gak usah ngaco deh," ucap Villy yang merasa sedikit gugup.
"Bagaimana dengan pekerjaan pelayan di rumah? apa mereka bekerja dengan baik?" Tanya Alucard.
"Yeah, ternyata kalo udah kebiasaan ngurus apapun sendirian, rasanya aneh kalo diem-diem gini," ucap Villy.
"Saya tidak memberikan kamu pembantu di awal pernikahan karna ingin kamu tahu bagaimana kebiasaan seorang ibu di rumah, dan saya rasa itu sudah cukup, kamu melakukannya dengan baik," ucap Alucard.
"Perut kamu semakin hari akan semakin membesar, itu pasti bakalan bikin kamu susah beraktivitas sesuka kamu, apalagi kata dokter kamu gak boleh kelelahan dan banyak fikiran," lanjut Alucard.
"Iyaa-iyaa," jawab Villy.
"Kamu memang benar-benar tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak kita?" Tanya Alucard yang di jawab gelengan pelan oleh Villy.
"Kenapa emangnya? Mas penasaran?" Tanya Villy.
"Kalau penasaran itu sudah pasti, tetapi kalau kamu mau menyembunyikan sampai nanti lahir, saya setuju," jawab Alucard.
🧃🧃🧃
Day 2
"Kenapa dengan wajah kamu?" Tanya Alucard yang melihat wajah kusut istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT OF DESTINY (END)
Roman d'amour🧃DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🧃 🧃AOD (ACCIDENT OF DESTINY)🧃 🧃SEQUEL "WHEN DESTINED"🧃 🧃38 BAB + 1 EKSTRA PART🧃 🧃BAKAL DI REVISI SESUAI MOOD🧃 🧃Note: ALANGKAH BAIKNYA MEMBACA WHEN DESTINED TERLEBIH DAHULU SEBELUM MAMPIR KE CERITA INI...