🧃AOD 30🧃

11.9K 704 61
                                    

🧃🧃🧃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🧃🧃🧃

2 Minggu kemudian...

Tak terasa kini kandungan Villy sudah menginjak usia 5 Bulan. syukurnya Villy sudah tidak kerepotan mengenai permasalahan mual-mual di malam hari atau di pagi hari.

Dan masalah mengidam masih terbilang normal, seperti setiap malam meminta Alucard untuk pindah ke kamarnya dan mengelusi perutnya hingga wanita itu tertidur, tetapi dengan begitu Alucard memanfaatkan kesempatan agar bisa tidur seranjang dengan istrinya meski Villy sudah sering di ingatkan berkali-kali, jika wanita itu sudah tidur, laki-laki itu harus kembali ke kamarnya.

Mengidam sate, rujak, brownies, soto dan masih banyak lagi, tapi ada 1 yang terbilang tidak normal. di pukul 01.34 pagi, Luca harus di buat sabar oleh Istri kecilnya yang meminta makanan bubur buatan kartun Marsha yang ada saja tingkahnya yang membuat si beruang geram.

Flashback back 1 Minggu yang lalu.

"Bangun!!!" Teriak Villy dengan kesal karna suaminya tak bangun-bangun.

"Astagfirullah, kamu itu kenapa teriak-teriak hm?" Tanya Alucard yang menutupi kupingnya.

"Aku pengen makan bubur," ucap Villy sambil merengek.

"Bubur? bubur ayam? atau bubur biasa?" Tanya Alucard dengan wajah mengantuk, bayangkan saja laki-laki itu baru tertidur 2 jam setelah pulang malam.

"Bubur yang di buat sama Marsha and the bear," jawab Villy yang membuat mata Luca melotot. Yang benar saja, bagaimana cara membuatnya? Jika hanya bubur biasa mungkin Luca masih bisa membuatnya tapi bubur Marsha? melihatnya saja Luca belum pernah.

"Astagaa Lily... yang lain aja ya? saya gak bisa buatnya," ucap Alucard dengan wajah memelas.

"Ishh.. yaudah gimana kalau nasi lemak buatan kak Ros?" Tanya Villy.

"Kak Ros? itu yang mana lagi?" Tanya Alucard.

"Ihh itu loh yang kartun Upin-Ipin," ucap Villy.

"Astagfirullah, saya juga gak bisa buatnya, gimana kalau nasi goreng?" Tanya Alucard yang di jawab gelengan kepala oleh Villy.

"Gimana kalau ABCD buatan uncle muthu?" Tanya Villy.

"ABCD? itu makanan apa lagi?" Tanya Alucard.

"Duh itu loh es serut tapi ada campurannya kayak rada duren, di kartun Upin-Ipin, pokoknya keliatan enak deh," ucap Villy.

"Ini kan udah malem, kamu gak boleh makan es, yang lain aja yaa," ucap Alucard.

"Gimana kalau dorayaki Doraemon?" Tanya Villy dengan mata berbinar-binar.

"Kalau yang itu aku bisa cari di luar," ucap Alucard meski tak yakin akan menemukannya tapi tidak ada salahnya mencari.

"Nah yaudah sana, buruan yaa, aku mau banget," ucap Villy yang mendorong suaminya untuk segera berdiri dari ranjang. Ternyata mengidam ketika hamil dan haid itu berbeda, Villy kira dulu yang namanya mengidam yaa sama saja tetapi sekarang Wanita itu paham perbedaannya.

ACCIDENT OF DESTINY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang