Harusnya update besok tapi karna lagi mood jadi update lebih cepet
💘🧃🧃🧃🧃
"Villy..." Panggil seseorang ketika melihat wanita yang sangat ia kenali tengah asik bermain ponselnya.
"E-eh.. Pak Bagas.." ucap Villy yang melihat ke arah seseorang yang memanggilnya.
"Iyaaa, akhirnya kita bisa bertemu di sini," ucap Bagas.
"Kamu bersama suami kamu?" Tanya Bagas yang melihat beberapa makanan sudah tersaji di atas meja.
"Oh enggak, aku sama temen-temen aku," jawab Villy seadanya.
"Saya boleh duduk?" Tanya Bagas yang menunjuk ke arah kursi kosong di depan Villy.
"Eum.. boleh," jawab Villy yang berpikir sedikit lama.
"Sudah lama kita tidak bertemu, sepertinya kamu memang bahagia sekali dengan suami kamu, saya sering melihat postingan kamu di Instagram," ucap Bagas.
"Seperti yang Bapak lihat," jawab Villy.
"Sudah berapa usia kandungan kamu?" Tanya Bagas.
"Jalan 6 Bulan."
"Oh iyaa, bagaimana dengan kamu? apa masih berniat untuk melanjutkan kuliah?" Tanya Bagas.
"Tentu, tapi mungkin bakal di tunda sampai 1 atau 2 Tahun setelah anak aku lahir," jawab Villy. Karna bagaimana pun Villy tetap ingin melanjutkan perjalanan pendidikannya hingga mendapatkan gelar sarjana.
"Saya senang mendengarnya," ucap Bagas sambil tersenyum.
"Di bibir kamu ada sesuatu.." ucap Bagas yang hendak membersihkan noda es krim yang sedari tadi asik Villy makan.
"Udah kan?" Tanya Villy yang langsung mengambil tissue dan membersihkan sembarangan area mulutnya.
"Eemm... I-iyaa udah," jawab Bagas.
"Bapak masih tetep ngajar kan?" Tanya Villy yang mencoba menghilangkan kecanggungan.
"Masih, oh iyaa suami kamu kemana?" Tanya Bagas.
"Ada kerjaan di luar kota, tapi beberapa hari lagi bakal pulang," jawab Villy.
"Saya senang hubungan kamu dan suami kamu baik, tentunya Axel pasti juga merasakan yang sama," ucap Bagas yang melanjutkan ucapannya di dalam hati.
"Bapak tau gak kabar Axel bagaimana?" Tanya Villy yang merasa penasaran dengan kondisi sahabatnya.
"Axel baik, kamu tidak perlu memikirkannya, doakan saja yang terbaik," jawab Bagas.
"Loh.. ada Pak Bagas," ucap Tiara yang datang bersama dengan Citra.
"Dia.."
"Kenalin.. ini Pak Bagas, guru sekolah aku sama Tiara," ucap Villy kepada Citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT OF DESTINY (END)
Romansa🧃DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA🧃 🧃AOD (ACCIDENT OF DESTINY)🧃 🧃SEQUEL "WHEN DESTINED"🧃 🧃38 BAB + 1 EKSTRA PART🧃 🧃BAKAL DI REVISI SESUAI MOOD🧃 🧃Note: ALANGKAH BAIKNYA MEMBACA WHEN DESTINED TERLEBIH DAHULU SEBELUM MAMPIR KE CERITA INI...