Bab 8 : Menghilangnya Zaly dan Zoury

45 9 2
                                    

Halloo, ayo vote dan komentarnya, terapkan simbiosis mutualisme hehe... luv kalian💙💙💙

***

Sudah hampir seminggu ini Zaly tidak melihat keberadaan Zoury. Setiap ada kelas, laki-laki itu selalu absen entah apa masalah yang terjadi padanya.

"Tara, apa kau melihat Zoury di kelasmu?" tanya Zaly ketika melihat Tara masuk ke kamar dengan busurnya.

Tara menggeleng, pada kelas memanah tadi ia sama sekali tidak melihat Zoury padahal biasanya ialah yang semangat dalam kelas memanah ini.

Zaly mendesah, ke mana perginya lelaki itu? Apa mungkin ini ulah makhluk itu? Jika benar maka Zaly bersumpah akan membenci pria itu selamanya.

"Kenapa?" tanya Tara.

"Aku sudah tidak melihatnya seminggu ini," jawab Zaly.

Tara memincingkan matanya. "Kau menyukainya?"

Zaly terkejut kemudian mengangguk lesu.

Tara hanya menggeleng. "Bukankah kalian bangsa serigala memiliki mate? Bahkan mate adalah pasangan yang ditakdirkan dewi bulan untuk bangsa kalian?"

"Dan, bukankah kau memiliki pawang? Aku rasa menghilangnya Zoury ada sangkut pautnya dengan pawangmu itu." Tara berujar.

"Pawangku?" tanya Zaly bingung.

Tara melesat kemudian berbisik. "Xavier."

Zaly membulatkan matanya terkejut. "Ba-bagaimana kau bisa tau?!"

Gadis vampir itu mengendikkan bahunya acuh dan hal itu membuat Zaly semakin penasaran.

"Tara," rengek Zaly.

"Lebih baik kau menanyakan Zoury padanya, aku curiga ia ada sangkut pautnya dengan menghilangnya Zou," ulangnya lagi.

Zalyne mengangguk membenarkan, tapi bagaimana ia menemui Xavier? Ia tidak tau bagaimana caranya menemukan pria itu. Lagipula selama ini pria itulah yang selalu menemuinya.

Kembali Zaly mendesah, sangat menyebalkan bertemu dengan makhluk menyeramkan itu.

***

"Apa kau menghilangkan Zoury?"

"Kau menemuiku hanya karena ini?"

Zaly menghela napasnya, nada datar nan dingin dari Xavier membuat nyalinya sedikit menciut. Saat ini mereka sedang berada di atas gedung akademi. Zaly tidak tau bagaimana langkah kakinya membawanya ke sini, yang jelas ia hanya berpikir bahwa di ketinggian ia bisa bertemu dengan makhluk di depannya ini dan ternyata benar, Xavier datang dengan sendirinya.

"Aku bertanya padamu, Xavier, di mana kau menyembunyikan Zoury?"

Xavier tidak menjawab dan hal itu membuat Zaly kesal setengah mati.

"Aku tau kau yang menyebabkan Zou menghilang, katakana padaku, Xavier! Di mana kau menyembunyikan Zoury?!" ujar Zaly marah.

Xavier melesat, aura kegelapan mengelilingi tubuhnya. "Aku tidak suka kau membicarakan dia, Zalyne."

Zaly terkejut, selama ia bertemu dengan Xavier, baru kali ini mendengar pria itu menyebut namanya. Bukan senang, melainkan ketakutan yang ia rasakan. Ditambah lagi mereka berada di atas gedung tinggi, sedikit saja Xavier menyenggol Zaly maka ia akan tamat.

Tidak, Zaly tidak mau mati konyol.

Xavier begitu dekat dengannya sehingga Zaly harus mendongak guna melihat ekspresi yang dikeluarkan pria itu.

DANGELFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang