Bismillah, mulai update lg dengan beberapa novel, semoga tidak ada kendala lg untuk beberapa novel yang sempat saya unpublish ini.
Teman-teman, sebelum baca harap sudah menekan icon bintang yaa, terima kasih! Happy Reading, Love!
.
.
.
.
***
"Kau adalah half Demon, seharusnya kaulah yang memegang klan ini, Yavier."
Yavier, pria yang memiliki setengah darah demon dari ibunya itu tersenyum miring. Kemudian berkata, "Aku bisa saja melengserkannya meski tanpa peperangan, tetapi bukankah peperangan adalah hal yang sangat menyenangkan? Lagipula kau juga berada di pihakku pasti akan semakin menyenangkan."
Wanita di hadapannya itu tersenyum. "Tentu saja aku berada di pihak mu, ketika ia lengser maka aku pun bisa mendapatkan Xavier."
Yavier menatap wanita demon di depannya ini. Wanita cantik yang menjadi rebutan dari kaum dunia kegelapan. Namun, Yavier tidak menyangka mengapa wanita bernama Alexa ini hanya menyukai Xavier, vampir yang tidak bisa diandalkan itu.
"Aku tidak habis pikir, bagaimana kau bisa sangat menyukai Xavier." Ia menggeleng pelan.
Alexa merupakan teman masa kecilnya. Ia adalah anak dari pasangan demon kelas atas. Mereka bertiga dipertemukan dalam kelas bangsawan pada masa kanak-kanak. Mulai saat itulah Alexa menyukai Xavier yang merupakan saudara Yavier. Wanita itu menyukai Xavier karena sifatnya yang pendiam, hal itulah yang membuat Alexa tertantang untuk mendapatkannya.
"Karna cinta datang tanpa bisa aku cegah," ujar Alexa. Ia sudah tidak sabar untuk memiliki Xavier seutuhnya.
"Aku mendengar jika dia sudah menemukan mate-nya."
Mata Alexa menyipit menatap Yavier garang. "Aku tidak peduli, bukan salahku jika aku menyukainya. Lagipula siapa yang dapat menolak pesonaku?"
"Xavier."
Kembali Alexa menatap Yavier garang. Tiba-tiba batu di sebelah mereka hancur berkeping beberapa saat mata Alexa berkilat. "Aku bisa dengan mudah menghancurkan batu itu, apalagi mate-nya?"
Yavier tertawa. "Aku tidak peduli dengan urusan percintaan kalian. Aku hanya menginginkan Xavier tidak berkutik di bawahku," ujarnya.
"Banyak yang akan kita dapatkan dalam perang kali ini, aku menjadi sangat bersemangat untuk mengikutinya," ujar Alexa.
Lalu kedua makhluk dari dunia kegelapan itu tertawa hingga membuat ribuan kelelawar berterbangan.
***
"Kak Zayn, apa sekolah menyenangkan?" tanya seorang gadis kecil pada saudara tertuanya.
Zayn adalah putra pertama dari pasangan werewolf Ares dan Hera. Mewarisi sifat dingin dari sang ayah, dan lemah lembut dari sang ibu membuat Zayn digadang-gadang sebagai raja dari manusia serigala berikutnya menggantikan sang ayah.
Zayn hanya mengangguk mendengar pertanyaan adiknya itu. Hari ini adalah hari pertama mereka masuk dunia sekolah. Akademi serigala merupakan akademi terbesar di dunia immortal ini.
Gadis kecil bernama Zalyne itu berbinar. "Apa aku akan bertemu teman banyak?!"
Kembali Zayn mengangguk. "Ya, Zaly."
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGELF
FantasyIa adalah keturunan dari Queen of the Earth yang terakhir dan tentu saja ia juga memiliki kemampuan istimewa seperti ibunya, anak perempuan satu-satunya dari 4 bersaudara. Lalu memiliki mate, Xavier--Raja klan vampir--. Dibesarkan di akademi, lalu...