Part.36

657 130 97
                                    

" baiklah, kita mulai briefing untuk penerbangan AKA 1052 ke Honolulu, Hawaii.."

" saya Kapten Kim Jonghyun, hari ini adalah ujian penerbangan untuk Co Pilot Kang Daniel. Tapi ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan penumpang. Tujuan kita adalah membuat penerbangan yang sempurna, seperti biasa."

" baik Capt.." jawab mereka serentak..

Jonghyun lalu menatap kearah Daniel..

Daniel hanya mengerjabkan matanya sebelum dia sadar kalau dia harus bicara..

" oh.. maaf..

Saya Co Pilot Kang Daniel.. senang bekerja bersama kalian semua." Daniel lalu membungkuk ke arah para pramugari dan pramugara..

" senang bekerja bersama anda juga"

" Daniel oppa.. senang melihatmu kembali terbang bersama kami." Seru Soojung bahagia.

" selamat datang kembali.." para cabin atendant berseru bahagia..

" sebenarnya, penerbangan ini akan memutuskan saya akan kembali atau tidak."

" dan kau memang tidak akan kembali kemari." Jawab Kapten So, dan membuatnya langsung di teriaki para Cabin atendant..

" Kapten So, anda diam saja! Jangan bicara apapun, kalau anda bicara anda selalu membuat kami sakit kepala..!!" teriak mereka semua dengan nada jengkel..

Jonghyun hanya menggelengkan kepalanya lelah, sedangkan Minki hanya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya pada Jonghyun..

Daniel juga memandang Kapten So sebal, kali ini dia amat sangat salut kepada Hyunbin, karena Hyunbin bisa tahan sering berpartner bersama dengan Kapten So..

" terima kasih atas dukungan kalian semuanya.."

Setelah briefing.. Daniel, Kapten Kim Jonghyun dan juga Kapten So Ji Sub sudah masuk ke dalam kokpit.

" Cockpit checklist." Perintah Kapten Kim

" Roger.

Log and documents checked.. All five Gear pins present.. IRS (Inertial Reference System- provides inertial navigation data for thr plane) NAV..

Emergency light armed."

Daniel terus mengecek kesiapan kokpit sebelum mereka take off, dan kapten So memperhatikan Daniel dengan serius..

Sementara para Pilot mengecek Kokpit, para penumpang sudah berdatangan, dan para pramugari menyambut mereka diatas kabin..

" welcome aboard.."

" thanks for flying with us."

Saat itu Seongwoo mulai menaiki kabin pesawat.. Minki dan Soojung yang bertugas menyambut, tersenyum pada Seongwoo..

" selamat datang." Sapa Minki

" terima kasih telah terbang bersama kami." Tambah Soojung sambil tersenyum..

Seongwoo balas tersenyum, dia lalu masuk dan mencari tempat duduk nya..

Minki memandang Seongwoo yang masuk ke dalam kabin dengan tatapan sedikit khawatir, tapi dia lalu tersenyum, Seongwoo pasti bisa mengatasinya. Kemudian Minki kembali berbalik untuk menyapa para penumpang..

Ground marshal mulai menarik pesawat menggunakan pushback car.. dan chief Lee yang masiha da di kantor memandang pesawat tersebut..

" Have a good flight.. Co Pilot Kang."

..............................................

Saat ini Kapten Kim menggertakkan buku-buku jarinya juga lehernya untuk bersiap terbang, begitu pula dengan Daniel, dia langsung memakai sarung tangannya dan bersiap juga.

My Pilot and the MechanicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang