Saat ini Seongwoo berguling guling diatas ranjang nya..
Dia sama sekali tidak bisa tidur.. dia melihat jam dindingnya.. pukul dua lebih lima belas..
" kalau Daniel sudah landing di Pohang, harusnya dia sudah di sana sejak pukul sebelas tadi malam, tapi kenapa Daniel tidak menghubungiku? Apa Daniel langsung tidur begitu sampai Pohang? Mungkin dia lelah.."
Seongwoo lalu menutup wajahnya dengan selimut, sampai di dengarnya ponselnya berbunyi..
Seongwoo kembali melempar selimutnya dan langsung melihat siapa yang menghubunginya jam segini..
Daniel!!
" Halo?" Seongwoo segera mengangkat teleponnya..
" halo sayang, maaf. Apa kau sudah tidur? Kau pasti tadi sudah tidur ya?"
" tentu saja aku sudah tidur, kau pikir sudah jam berapa sekarang?"
" maafkan aku, penerbangan kami tadi di alihkan ke Pohang."
" Aku tahu,"
" oh, baiklah."
" apakah sekarang kau ada di hotel?"
" tidak... aku ada di depan rumahmu."
" apa? Jangan bercanda.. dasar bodoh."
" aku serius,"
" bagaimana mungkin orang yang landing di Pohang sekarang ini sudah ada di Seoul? Memangnya kau Doraemon? Bisa berpindah dengan sekejab kemanapun pakai pintu kemana saja? Bodoh."
Saat itu dari kamar Seongwoo terdengar suara sirine ambulans, dan di telepon juga terdengar suara sirine ambulans.. Seongwoo terdiam sambil terus mendengarkan..
" halo? Sayang... kenapa kau diam saja?
Oi, Ong Seongwoo..."
Saat itu Seongwoo sudah melempar ponsel nya ke ranjang dan dia langsung berlari keluar.
" apa dia tertidur? Aaaargh sial, aku merindukannya." Kata Daniel sambil memandang balkon kamar Seongwoo yang gelap, tanpa dia tahu, Seongwoo sekarang sudah membuka pagar rumahnya dan melihat Daniel bersandar di kap mobil nya..
" sayang—" Daniel belum selesai berbicara ketika Seongwoo berlari dan memeluknya..
"kau sudah pulang? Aku khawatir sekali tahu.. kenapa kau ada di sini? Padahal seharusnya kau kan ada di Pohang?"
" iya sayang nanti aku ceritakan .. sekarang, aku sudah pulang."
" iya, selamat datang.."
Jawab Seongwoo sambil tersenyum riang..
.....................................................................................
Saat ini Seongwoo sedang tengkurap di ranjangnya sambil bermain ponsel nya, menunggu Daniel selesai mandi.
Daniel yang sudah selesai mandi, dia hanya mengenakan celana training milik Seongwoo sambil bertelanjang dada dan mengeringkan rambut nya..
Dia memandang Seongwoo yang asyik main game.
" ini sudah malam, kenapa kau belum tidur? Malah main game."
" kau sudah selesai mandi? Apa kau lapar? Kau mau sesuatu?"
Seongwoo mematikan game di ponsel nya dan melihat Daniel..
Tetapi Daniel menggeleng..
" tidak, aku sudah makan tadi di pesawat. Kau tidurlah dulu. Kau besok ada shift?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pilot and the Mechanics
FanfictionDaniel adalah seorang Pilot yang ceria memiliki banyak teman, dan banyak disukai oleh pramugari cantik. Seongwoo adalah seorang Mekanik pesawat dan bekerja di bandara yang sama dengan Daniel. mereka memiliki sifat yang berbeda, yang 1 ceria dan yang...