"Kau sudah memeriksa semuanya kan?"
"Sudah Capt."
Saat itu alat komunikasi berbunyi dan Daniel mengangkat panggilan itu..
"Ya Minki Sunbae?"
"Penumpang sudah lengkap. Kami sudah memastikan dan menutup pintu pesawat. Semua sudah aman, dan kita semua sudah bisa berangkat, Daniel."
"Baiklah sunbae.
Capt. Semua aman terkendali."
Jonghyun mengangguk..
Daniel kembali ke tempatnya dan mulai memakai sarung tangannya..
Saat itu dia melihat orang yang tadi berkomunikasi dengannya di sisi lain Apron ( tempat parkir pesawat) dia masih memakai topi dan kacamata hitamnya. Daniel sebetulnya penasaran dengan orang itu, tetapi Daniel mengalihkan pandangan ketika dilihatnya Ground Marshall sudah bersiap di sana dan mengarahkan pesawat ke run away..
Daniel menggertakkan buku-buku jarinya dan mulai berkonsentrasi ketika Kapten Kim berkomunikasi dengan petugas di menara pengawas.
"Flight K 371 to Hokkaido Japan, ready for leaving."
"Flight K 371 to Hokkaido Japan, ready for leaving."
"Run away, sight"
"Run away sight."
"Take off"
"Take off."
Setelah mendapat jawaban dan melihat aba-aba dari Ground Marshall, Jonghyun mulai menjalankan pesawat dan menarik tuas sehingga pesawat terbang membumbung tinggi ke arah awan..
Seongwoo yang ada di sana memastikan pesawat itu bisa lepas landas dengan sempurna dan take of dengan aman..
"Semoga kalian semua selamat sampai tujuan."
Bisik Seongwoo lirih
" kau kenapa Seongwoo? Kenapa kau selalu menatap pesawat yang lepas landas seperti itu? Ada apa?"
" tidak, aku hanya memastikan saja, aku akan selalu memastikan semua pesawat bisa lepas landas dengan selamat sampai tujuan."
"tapi kebiasaanmu aneh, kau selalu seperti itu, aku kan jadi takut."
" apa yang kau takutkan sih? Dasar.. ada-ada saja. Apakah ada pesawat yang harus aku tangani?"
Jaehwan, teman Seongwoo sesama mekanik memicingkan matanya tidak percaya pada Seongwoo..
" kenapa kau menatapku seperti itu?"
" tidak.. tidak ada. Disana, nanti siang ada pesawat ke London yang akan lepas landas, kita cek konsisinya. Pesawat yang lain sudah ditangani oleh masing-masing kelompok."
"oke.."
" eh, Seongwoo.." Jaehwan berlari lari kecil mengikuti Seongwoo..
" hmm?"
" boleh aku bertanya sesuatu?"
" apa? Tanyakan saja."
" sebenarnya ada hubungan apa antara kau dengan Captain Kim?"
" capt. Kim?"
" iya Capt. Kim, Kim Jonghyun.
Ada apa diantara kalian berdua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pilot and the Mechanics
FanfictionDaniel adalah seorang Pilot yang ceria memiliki banyak teman, dan banyak disukai oleh pramugari cantik. Seongwoo adalah seorang Mekanik pesawat dan bekerja di bandara yang sama dengan Daniel. mereka memiliki sifat yang berbeda, yang 1 ceria dan yang...