Epilogue

14 2 21
                                    

Gongchan pov
"Ih, Chan, liat deh foto yang ini lucu."

Gue melirik sebentar ke layar ponselnya yang nampilin foto kita berdua di depan gedung fakultas Hyoje, kemudian gue tersenyum, "Hm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue melirik sebentar ke layar ponselnya yang nampilin foto kita berdua di depan gedung fakultas Hyoje, kemudian gue tersenyum, "Hm. Kirim ke gue dong."

"Oke, sebentar." Katanya semangat dan gue kembali fokus menyetir.

Tadi pagi Hyoje resmi lulus kuliah dan bergelar sarjana.

Waktu gue lulus beberapa bulan sebelumnya, Hyoje bilang mau foto berdua pake toga.

Tapi karena belum sempet foto studio akibat jadwal kita yang padat banget ngurusin pernikahan bulan depan dan belum lagi gue udah mulai kerja sekitar dua bulan, jadi akhirnya gue bawa toga gue ke kampusnya tadi dan foto-foto disana dibantu sama fotografer yang udah kita sewa.

"Udah gue kirim. Tadaaa!" Katanya sambil nunjukkin layar ponselnya ke depan gue lagi, dia pake foto tadi sebagai wallpaper ponselnya.

Gue terkekeh, "Nanti lo juga ya?" Tanyanya.

"Iyaa. Eh iya, tadi gue beli snack, ambil aja di jok belakang." Kata gue sambil natap lurus jalan raya.

"Ih! Nanti diet gue sia-sia!" Protes Hyoje sambil mukul lengan gue.

"Aduh! Lo udah kurus tau, mau diet apa lagi?" Pekik gue protes, serius Hyoje udah kurus kalo menurut gue, tapi in a good way dan menurut gue udah cukup.

Gue juga suka ga tega liat dia yang nahan laper atau cuma makan salad sayur yang udah pasti dia benci, bahkan awal-awal dia sempet muntah saking ga sukanya sama rasa sayur. Tapi tetep dimakan demi melangsungkan dietnya buat pernikahan bulan depan.

"Hah? Lo ga liat nih lengan gue kayak orang hamil?"

"Mana ada? Ga sabar amat lo pengen hamil, ditahan dulu ya cantik." Ledek gue.

"Heh!" Omelnya, dan gue terkekeh.

Oh iya, tadi mama-mama ikut dateng kok ke acara graduasi Hyoje, tapi setelah ini gue mau ajak Hyoje ke suatu tempat dan mama-mama ga bisa ikut karena ada urusan lain.

°°°

"Loh? Kita mau kemana, Chan?" Tanya Hyoje bingung sambil memperhatikan jalan yang bukan arah pulang ke rumah Hyoje maupun rumah gue.

Gue tersenyum tipis dan menoleh ke arah Hyoje sekilas, "Sebentar lagi lo bakal tau."

"Ih udah mau malem tau, besok pagi kan mau ngurus souvenir?"

Gue terkekeh, "Iya tenang. Ga usah panik gue bukan nyulik lo buat dijual kok. Sebentar aja mampirnya, lagian masih sore kok."

"E—eh, gue ga nuduh lo nyulik gue kok. Ini kita mau mampir? Kita mau kemana?"

"Dah, sampe."

Hyoje membeku, "Si—siapa yang meninggal?"

"Ga ada kok. Udah turun aja." Hyoje keluar dari mobil gue pake ekspresi bertanya-tanyanya itu.

Neighbor × gcs [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang