24

7 2 0
                                    

Hyoje pov
"Hyo!!!" Panggil Koeun bersamaan pas dia masuk ke kelas.

"Hm?"

"Nih, buat lo, papa gue baru pulang liburan, oleh-olehnya kelebihan jadi buat lo aja." Katanya sambil nyodorin sebungkus cokelat.

"Wah, makasih." Gue nerima cokelat dengan bungkus warna-warni.

"Sama-sama, makannya di rumah aja nanti."

"Oke." Bales gue spontan tanpa mikir panjang.

°°°

"Hyo, nanti jalan yuk!" Kata kak Jungkook, semudah itu dia ngajak gue jalan di depan kelasnya, jam istirahat sih jadi sepi. Tapi ga menutup kemungkinan ada yang denger.

"Hah?" Pekik gue sambil ngecek keadaan sekitar.

"Jalan-jalan kemana gitu, gue lagi pengen nih."

"Besok ada ujian kak, maaf ya." Ini serius, besok ada ujian matematika. Ga mungkin juga sih gue nolak, tapi mau gimana lagi.

"Oh, ya udah deh, lain kali aja."

"Maaf ya kak."

"Iya gapapa, gue sekalian mau ngajak lo ke tempat punya papa gue sih sebenernya."

Gue jadi semakin ngerasa ga enak dia ngomong gitu, "Gapapa deh kak kalo sebentar." Akhirnya gue ngalah.

"Ga bisa sebentar sih kayaknya, kapan-kapan aja, kalo ga minggu depan, kan udah mulai libur musim dingin tuh."

"Ya udah, duluan ya kak, nanti kabarin aja." Pamit gue kemudian balik badan mau ke kelas.

"Iya, semangat ujiannya! Gue mau ke lapangan dulu, anak futsal ngajakkin main."

Bohong kalo gue bilang gue ga bahagia banget saat ini.

°°°

"Kenapa senyam-senyum lo? Gila?" Tanya Changyoon.

"Lo tuh gila."

"Yang senyam-senyum terus daritadi lo, kenapa gue yang gila?" Changyoon ngeletakkin tangannya ke dahi gue.

"Sana ah!" Gue dorong pelan badannya Changyoon biar menjauh.

°°°

Sampe di rumah, gue langsung masuk ke kamar dan siapin materi ujian buat besok kemudian mandi.

Selesai mandi, gue langsung belajar buat ujian, masaknya nanti aja, Gongchan belum minta hehe.

Gue sedikit bosen saat belajar, dan tiba-tiba inget cokelat yang dikasih Koeun tadi pagi, gue langsung keluarin cokelat yang dibungkus plastik warna-warni dari tas gue, kayaknya sih tanpa merk.

Tanpa babibu gue langsung makan cokelat yang ada butiran-butiran-gula mungkin? Tapi ga terlalu berasa di atasnya.

Enak, gue bahkan mau lagi kalo masih ada.

Cklek.

"Ayo makan." Celetuk Gongchan langsung.

"Lo udah masak?"

"Belum, lo lah."

Sabar, iya sabar.

Gue berdiri dari duduk kemudian keluar kamar bareng Gongchan.

°°°

Tepat saat gue masukkin potongan wortel, gue ngerasa agak ga enak badan, ga tau kenapa tiba-tiba badan gue begini.

Untungnya, ga enak badannya bisa gue tahan, tapi ya gue jadi ga nafsu makan karena sedikit mual.

Setelah masakan gue jadi, gue langsung taruh panci di atas meja.

Neighbor × gcs [FIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang