27| Resiliensi

5.9K 393 105
                                    

Dan inilah akhir dari kisah Dhira-Nadhif. Happy reading!

***

Sudah hampir sepuluh menit lebih Nadhif dan Dhira diam sambil menatap kolam ikan yang sengaja Nadhif bangun tahun lalu di belakang rumah mereka. Tadi, saat akhirnya Nadhif bertemu Dhira dan tak bisa menahan tangisnya, Ima memberikan kesempatan untuk Dhira dan Nadhif berbicara. Beliau meminta Nadhif untuk mengajak Dhira ke belakang rumah, dan Dhira langsung berseru ceria saat melihat keadaan belakang rumah yang sudah jauh lebih cantik dibanding beberapa tahun lalu saat wanita itu tinggal.

Dan sekarang, mereka masih saling diam. Tak ada yang memulai pembicaraan. Rasanya Nadhif masih harus menyadarkan dirinya jika apa yang ia lihat sekarang adalah benar Andhira yang ia kenal.

***

Hai semua!

Terima Kasih sudah membaca Resiliensi. Untuk membaca cerita ini lebih lanjut boleh tengok KaryaKarsa yaa!

Ohya, di KaryaKarsa pun udah ada extra partnya loh, yang masih penasaran sama kisah mereka yuk ditengok!

Sekali lagi, thank u semuaa. Happy reading!

Semoga lapak ini bisa menjadi teman untuk kamu terus tumbuh, ya!

klik link:

https://karyakarsa.com/Yaraakhir




TAMAT

***

AHHHH.. Alhamdulillah! Akhirnya setelah satu tahun lebih, cerita ini tamat juga. Seneng bgtt! Walaupun pas proses pengerjaan cerita ini banyak bgt drama tapi ternyata tamat juga. Thank u aku!! Wkwk

Makasiih banyaak yaaa tmn2 yang udh mau mengikuti kisah Nadhif-Dhira. Mohon maaf karena aku update-nya lama mulu. Semoga yang tmn2 baca di kisah ini, banyak pelajaran yang bisa diambil yaa! Ambil baiknya, dan buang buruknya, okee?

Well, nantikan part spesialnyaa yaa!

😊😉

Resiliensi | Seri Self Acceptance✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang