Keraguan takut bingung campur aduk jadi satu Saint nggak tahu harus berbuat apa memulai pembicaraan dengan Perth seperti apa?.
Dia sudah terlanjur menandatangani kontrak itu kontrak di mana dia harus berpasangan dengan phi Mew, mungkin series ini adalah series pertama Saint setelah beberapa lama dia hanya menjadi model dan iklan saja.
Tapi mungkin job ini yang akan membawanya dalam kehancuran, Perth adalah orang yang posesif namun kelihatan pengertian dan malah lebih memilih diam.
Malam ini di kamar Saint, Perth datang menemuinya membicarakan sesuatu yang seharusnya membuat Saint bahagia.
Ketika mereka duduk berdua di sofa
" Saint ada yang ingin ku bicarakan kepadamu "
" Tentang apa? "
" Tentang kita tentang hubungan ini "
"..."
" Aku sudah memikirkannya dan aku gak akan mikir 2 kali, aku akan memberi tahu semuanya tentang hubungan kita aku akan beritahu kedua orang tuaku aku ingin semua orang tahu bahwa kau adalah milikku dan aku bahagia bersamamu "
Saint tersenyum bahagia rasanya ingin sekali untuk memeluk Perth, tapi raut wajahnya berubah seketika ketika dia mengingat tentang kontrak itu.
" Apa yang harus aku lakukan seharusnya aku bahagia Perth mengatakan itu semua, ini yang ku inginkan sejak dulu tapi keadaan kembali tidak berpihak kepadaku. Harus mulai dari mana aku memberitahunya " ucapnya dalam hati.
Perth bingung melihat ekspresi wajah Saint yang terlihat tidak bahagia dengan apa yang diucapkan.
" Kenapa apa kamu tidak bahagia jika aku mengatakan kepada semua orang bahwa kau adalah milikku? "
" Bukan seperti itu, tapi..."
" Kenapa? "
" Perth, ada yang harus aku bicarakan kepadamu dengarkan aku baik-baik dan aku mohon jangan marah padaku atau bahkan lebih buruk "
" Iyah sayang kenapa? "
" Jadi aku mendapatkan pekerjaan untuk bermain series, ini adalah keinginan ku jejak lama setelah aku menjadi model atau hanya syuting iklan "
" Wahh, bagus dong aku mendukung keinginanmu "
" Iya aku sudah menandatangani kontraknya tanpa membacanya satu persatu dan ternyata itu adalah series boy love di mana aku akan bermain bersama seorang pria "
" Hahh!!! "
" Iya, aku juga nggak tahu series ini adalah series boy love. Maafkan aku ya "
Pinta saint dengan tingkah manja nya berusaha untuk membujuk sang kekasih agar tidak marah. Tapi Perth hanya diam Saint terus membujuk ya walaupun itu tidak begitu berhasil.
" Dengan siapa lawan main mu "
" Emmmz, itu phi Mew 👉👈 "
Perth menatap Saint tajam, ekspresinya begitu dingin mungkin antar marah cemburu tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa.
Dengan bujuk rayu Saint akhirnya dia pun luluh walau terganjal di dalam hatinya.