Ketika semua telah berbeda, cinta yang awalnya dibuat dalam diam, bungkam dalam segala hal pengorbanan yang tidak sepadan. Tapi cintanya begitu kuat dan yakin padahal telah jelas di depannya cinta yang dia miliki kini telah berpaling.Perth adalah anak dari seorang pengusaha kaya yang tidak begitu manja kepada orang tuanya dia terbiasa hidup mandiri karena itu yang diajarkan ibunya. Kini keluarganya berada di saat-saat yang sulit dia tidak mengeluh pada keadaan ini tapi sebaliknya dia berusaha dan tetap kuat.
Dia tetap melanjutkan kuliahnya dengan beasiswanya dan keaktifannya menjadi atlet basket di kampus. Tinggal di asrama kampus yang sempit dan mencari uang untuk tambahan dengan bekerja bermain gitar di sebuah cafe temannya.
Berbeda dengan kehidupan Saint, dengan gaya hidupnya yang sudah terbiasa menjadi orang kaya dan terkenal, dia lebih memilih Mew pemuda kaya raya ya dan juga pasti terkenal tapi dia tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Hingga akhirnya tahun baru pun tiba, Mean kembali ke Thailand. Dia sangat bersemangat untuk bertemu sang kekasihnya yaitu Plan, tak bisa dipungkiri cintanya begitu besar kepada Plan.
Saat ini sebelum malam tahun baru Mean bertemu dengan keluarganya Saint, otomatis dia bertemu dengan Saint mereka ngobrol bersama di balkon kamar Saint.
Dia menanyakan kepada saya tentang keadaan Plan, karena hanya Saint yang mengetahui hubungannya bersama Plan.
" Saint bagaimana keadaan Plan ? "
" Bukan nanyain aku malah menanyakan orang lain "
" Ayolah aku serius "
" Dia baik-baik saja ko, Kenapa kau tidak mendatanginya "
" Aku ingin pergi tapi kau lihat sendiri pertemuan keluarga ini mana bisa aku kabur "
" Iya juga sih ya "
" Setelah acara ini selesai aku akan ke rumahnya "
" Ini sudah malam mungkin saja dia sudah tidur nanti saat kamu ke rumahnya "
" Tak apalah Aku hanya ingin melihatnya "
" Iya deh terserah kamu Tuhan muda "
" Oohh iya, gimana hubunganmu dengan Perth "
" Kita udah putus "
" Putus? Kenapa ? "
" Entahlah aku juga bingung, aku terbiasa dengan barang mewah dan keadaan ku sekarang sedangkan ketika aku bersamanya aku tidak bisa merasakan kemewahan lagi "
" Ya ampun saint hanya karena materi kamu meninggalkan orang yang bener-bener mencintaimu "
" Dia masih remaja belum dewasa mungkin dia menganggapku hanya cinta monyet saja "
" Ternyata banyak yang tak kau ketahui tentang Perth "
" Apa maksud mu? "
" Apa kau yakin ingin mendengarnya? "
" Katakan Mean, jangan buat aku penasaran "
" Tapi setelah aku mendengar ini kau mungkin akan membenci kemewahan mu ini dan terutama ayahmu "
" Maksud mu "
" Kau tahu Saint, dari mana sumber kekayaan yang Ayah kamu dapatkan, ini semua adalah saham yang diberikan orang tuanya Perth kepada ayahmu "
" Benarkah, kenapa ayahnya Perth melakukan itu ?"
" Kau tahu sendiri awalnya betapa bencinya ayahmu kepadamu sampai dia lakukan kan hal yang buruk kepadamu, kau ingat saat ajudan ayahmu itu menculikmu mengurungmu di kamar? "