Sambung cerita Mean plan.Mean tidak memakan sarapannya, setelah berpakaian dia lebih memilih pergi tanpa berpamitan karena mungkin akan terlalu sakit begini bila harus melihat wajah plan yang sudah tidak peduli lagi kepadanya.
Plan masuk ke kamar untuk mencari Mean tapi dia sudah pergi, Plan duduk terdiam di atas ranjang itu tempat di mana Mean tertidur semalam. Tak terasa tetesan air mata pun turun membasahi pipi hidungnya mulai memerah begitu pula pipinya.
" Apa yang harus aku lakukan, bertahan sakit tapi mengakhirinya kan kehilangannya itupun sakit " >_<
Plan berusaha menghubungi Mean tapi tetap tidak bisa, mungkin dia sengaja tidak mengangkat teleponnya karena akan membuatnya sakit.
Kenapa cinta itu begitu rumit di mana harus disembunyikan tidak boleh ada yang tahu namun disaat cinta itu mulai tercium harumnya tapi semua harus berakhir, terus bertahan terus masih tersakiti, diakhiri itu mematahkan hati. Berhenti atau tetap harus terus berlari. Sebuah pilihan yang begitu rumit.
Dilema dalam hati Plan pembuatan berita tapi dalam hati kecilnya sungguh dia tidak ingin kehilangan Mean, Plan memutuskan untuk berani dalam bertindak.
Dia pergi ke rumah Mean, tapi dia terlambat Mean telah pergi bersama kakaknya ke bandara. Plan pun terus mencari Mean di bandara namun sayangnya dia pun terlambat pesawat dengan penerbangan ke Inggris telah lepas landas.
Plan hanya bisa diam terduduk dan menangis meratapi kesalahannya saat tersadar cintanya pun telah pergi.
" Mean teganya kau meninggalkanku seperti ini, apa kau tidak mencintaiku lagi Mean ku mohon kembali " hiks..hiks..😭
Mean memang memutuskan untuk pergi tapi di dalam hatinya dia masih sangat mencintai Plan, dia mempunyai tekad dalam hatinya untuk menyelesaikan kuliahnya dengan baik agar dia bisa melanjutkan hubungannya bersama Plan karena itu adalah syarat yang di berikan ayahnya.
Jika dia bisa lulus dengan sempurna dan melanjutkan perusahaan dengan baik Ayahnya akan menyetujui hubungannya. Namun Plan tidak mengetahui itu, yang mengetahui hal ini hanya keluarganya dan juga Saint, Tapi Mean melarang Saint untuk bicara yang sebenarnya kepada Plan.
***
Singkatnya series boy love yang diperankan oleh Saint akan segera tayang, seluruh mahasiswa di kampusnya pun sangat berantusias dengan series ini.
Perth mulai terbiasa dengan hal ini dia hanya bisa pergi menutup mata mereka telinganya seolah dia tidak ada hubungan apa-apa di antara mereka.
Perth pun mulai menata keinginannya untuk jadi atlet basket dan serius dalam belajar agar beasiswanya tidak dicabut dari kampus, pesona seorang Perth Tanapon pun tidak kalah populer di kalangan cowok keren di fakultas teknik. Permainannya dalam bermain basket sangatlah membuka hingga akhirnya dia pun berhasil mewakili tim basket kampus untuk bertanding dengan kampus yang lain.
Banyak para wanita dan juga cowok imut yang sangat berantusias untuk melihat Perth bertanding, Perth mulai dikenal di kalangan para mahasiswi. Tidak sedikit yang mengaguminya malah sampai ada yang berani untuk mengungkapkan perasaannya kepada Perth.
Ada begitu banyak bunga di loker dan ke tempat duduknya sepucuk surat dan sekotak coklat pun tidak luput ke atas mejanya. Sampai suatu saat cewek tercantik di kampus pun tertarik pada Perth, dia Chompo anak dari salah satu konglomerat di Thailand.
Dan dia menargetkan Perth untuk jadi kekasihnya, Perth selalu tegas kepada para wanita yang mendekatinya dia bilang dia sudah punya pacar tapi saat semua orang menyelidikinya tidak ada satupun yang berhasil mengetahui siapa pacar Perth sebenarnya.