Tak lama setelah kesepakatan itu terjadi perubahan ayah Perth mengalami Koleps, hanya tertinggal restoran milik ibunya. Ayah Perth pun mengalami sakit mungkin syok dengan ini semua.
Perth yang mengetahui kabar itu pun langsung ingin kembali ke rumahnya. Saint yang melihatnya sedang beres beres pun bertanya.
" Mau kemana?"
" Aku harus pulang Saint "
" Bukannya baru Minggu laku kamu pulang? "
" Ayah ku sakit, jadi aku ingin melihatnya "
" Apa ayah mu di rawat "
" Tidak Ayah ku beristirahat di rumah "
" Kalo begitu berhati hatilah "
" Apa kau mau ikut? "
" Ingin sih, tapi aku banyak tugas Minggu ini "
" Ya sudah aku akan segera berangkat "
" Emmmz "
Perth pun pergi, Saint yang merasa bosan sendri di rumah pergi menemui Coearth untuk membicarakan tugas dari profesor.
Coearth adalah teman sekelas Saint, tubuhnya yang lebih pendek membuatnya menjadi terlihat imut wajahnya yang putih membuatnya lebih tambah cantik. Bisa membayangkannya kan.
Alih-alih mengerjakan tugas mereka malah ngerumpi membicarakan hal lain di luar tugasnya.
Coearth bertanya pada sains tentang hubungannya dengan Perth, dia jg mengetahui tentang hubungan ini.
" Saint bagaimana hubungan mu dengan Perth ?"
" Kami baik, tidak ada masalah kenapa? "
" Enggak kenapa-napa, hanya saja aku hamil kamu bisa bertahan dengan cowok yang tidak mampu seperti itu "
" Maksudnya? "
" Perth terlihat sangat biasa-biasa saja dia tidak terlalu kaya raya seperti new?"
" benarkah? "
" New punya segalanya apapun yang kamu mau pasti dia akan memberikannya "
" ... "
Saint hanya duduk dan otaknya gak sinkron dengan apa yang dikatakan Coearth.
Sudah 3hari Perth pergi, tapi Saint tidak berusaha menghubungi Perth dan sebaliknya panggilan Perth selalu di abaikan olehnya. Apakah ini pertanda Saint termakan omongan Coearth?.
Hari ini Perth kembali, tapi sengaja dia tidak memberitahu Saint karna ingin membuat surprise pikirnya. Tapi...
Saint tidak ada di kondiomnya saat ini, karna lapar Perth pun akhirnya pergi mencari makanan sendiri. Dan yang tidak dia duga saat ini dia melihat Saint sedang makan malam bersama Mew, posisi Perth yang duduk di bangku pojok tidak terlihat oleh Saint. Dan Perth pun menutupi wajahnya dengan menu lestoran.
Dia meraih ponselnya dan berusaha menelpon Saint, tapi Saint tidak mengangkat teleponnya dia mengirim pesan.
" Saint kau dimana dan apa yang sedang kau lakukan ? "
Pesannya ceklis 2 dan sudah di red, tak lama ada balasan dari Saint
" Aku sedang berada di rumah Coeart kita sedang mengerjakan tugas "
Perth sangatlah kecewa saat membaca teks itu, dia langsung pergi dari lestoran itu. Nafsu makannya hilang dan dia kembali ke kamarnya.
Bruggg...