Peristiwa itu telah terjadi kecelakaan yang membuat nya tidak sadarkan diri berbaring tak berdayanya di ruang operasi saat ini, dia mengeluarkan banyak darah dan sepertinya kaki kanannya patah. Dokter dan suster di rumah sakit pun telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan.
Terselamatkan tapi dia tak sadarkan diri luka di kepalanya cukup serius dan tulang kaki kanannya pun patah, saat ini tentu kalian bertanya tentang Saint. Ya dia datang ke rumah sakit setelah mengetahui kabar dari Yarch.
Dia menangis sejadi-jadinya merasa bersalah menyesal dengan apa yang telah ia sia-siakan, seseorang yang sangat mencintainya kini terbaring tak berdaya tak sadarkan diri melayang dalam koma.
Yacht memberikan sesuatu kotak kecil yang terbungkus indah dengan bercak darah kepada Saint.
" Ini "
" Apa ini ?"
" Hadiah tahun baru dari Perth untukmu "
Saint mengambil kotak itu dan dia pun tersedu menangis menggenggam erat kotak itu.
" Perth selama ini dia mencari uang dengan menyanyi di cafe temanku dia mengumpulkan sedikit uangnya untuk memberikanmu hadiah ini, malam ini adalah malam tahun baru dan yang diharapkan nya hanya tuk bisa menghabiskan waktu bersamamu tapi nyatanya takdir berkata lain dia harus menghabiskan waktunya terbaring tak berdaya dalam rumah sakit ini. Itu adalah kalung yang mungkin harganya tidak seberapa seperti barang-barang mewah yang kau miliki tapi makna dari karung itu sangat berharga untuk Perth, permintaan terakhirnya dia hanya ingin memakaikan kalung itu ke pada mu lalu pergi dan tak akan mengganggumu lagi"
"..."
" Kau tau Saint, aku baru kali ini melihat perjuangan cinta yang mungkin akan sia-sia tapi dia tetap berjuang untuk membahagiakan orang yang dia sayang aku memang brengsek tapi kamu lebih brengsek Saint, apa kau bahagia sekarang Hahh! "
" Yah aku memang brengsek, cinta yang sebenarnya aku miliki aku menyia-nyiakannya bahkan tak menganggapnya ada Aku sangat menyesal dengan semua yang kulakukan Aku ingin memperbaiki semua aku mohon "
" Jika kau memiliki kesempatan itu pergunakanlah dengan sebaik-baiknya tapi ketahuilah tidak semua orang memiliki kesempatan kedua, luka yang telah ada tak mungkin terlupa kekecewaan itu bagaikan sebuah kertas yang kau remas jika kau ingin memperbaiki nya seperti awal itu takkan bisa karena akan ada bekas goresan atau lipatan yang tak akan membuatnya kembali sempurna, Aku tak ingin basa-basi tapi Saint kalau lihat dia sekarang, kemungkinan untuk dia sadar pun itu hanya 30%, cidera di otaknya sangat fatal tubuhnya terdapat banyak luka dan kau tahu Saint jika dia sadar pun mungkin dia akan lumpuh karena kaki kanan yang patah "
" Perthh,,, maafkan aku" hiks, hiks 😭
Tak lama keluarga Perth datang, ayah dan ibunya berlari bergegas menuju ruang operasi di mana Perth masih terbaring pasca operasi, mereka hanya bisa menangis terutama ibunya Perth masih belum bisa ditemui karena keadaan yang belum stabil. Hati ibu mana yang tega melihat anaknya seperti itu melihat anak satu-satunya yang diharapkan yang disayangi dan dicintai kini terbaring lemah tak berdaya, hanya tangisan dan penyesalan yang ada.
Ibu Perth melihat Saint, amarahnya pun memuncak kepada Saint dia menghampirinya dengan marah tapi ayah Perth memegangnya.
" Puas kau Saint setelah apa yang aku lakukan untukmu tapi kau malah mensia-siakan nya, saya tidak melarang Perth berhubungan dengan siapa saja bahkan saya mendukung apapun yang diinginkan. Tapi setelah aku tahu orang yang sia-siakan nya adalah kamu Saint saya sebagai ibunya pun merasakan sakit hati yang dalam "
" Maafkan aku Bu,. Maafkan aku, aku mencintai Perth Bu aku tak ingin kehilangannya "
" Cerita cinta seperti apa yang kau berikan kepada anakku hingga dia jadi seperti ini cinta apa yang membuat penderita cinta apa yang bahkan bisa membunuh seseorang "