17- My First Kiss

1.1K 45 2
                                    

"Hai.. kalian disini juga?"

Hanin melihat orang tersebut, seketika membuat mimiknya berubah datar.

"Ck, mengganggu saja." batin Hanin.

Dengan tanpa di suruh Jessica duduk di kursi samping Rafka.

DASAR JELANGKUNG, DATANG TAK DI UNDANG PULANG TAK DI ANTAR!

Ya, dia Jessica mantan istri Rafka. Mau apa lagi dia?

Rafka tidak memperdulikannya, dia hanya tetap stay dengan wajah datarnya.

Hanin sendiri yang melihatnya terkekeh kecil.

"Emang enak di cuekin." batin Hanin.

"Kamu ketawain apa?" tanya Jessica sinis.

"Hah? Eng– enggak. Saya gak ketawa," ucap Hanin sembari menetralkan tawanya, jangan sampai nenek lampir tau.

"Raf, kalian makan di sini juga?" tanyanya basa-basi.

"Kan, bisa liat sendiri, ini kan tempat makan ya pastilah kitanya mau makan masa ngemis." Itu bukan Rafka yang jawab, tapi Hanin.

Jessica menatap Hanin dengan sinis.

"Kamu ke sini sama siapa aja, Raf?" tanyaya Jessica lagi.

"Sama istri dan anak-anaknya lah." Kali ini bukan Rafka lagi, tapi Hanin yang kembali menjawab.

"Bisa diam gak? Saya itu gak nanya kamu," ucap Jessica dengan sinis, tak lupa tatapan tajamnya untuk Hanin.

"Oh ...," jawab Hanin.

Hanin sengaja menjawab terus pertanyaan tak berfaedah itu, ia kasihan karena apapun yang ia tanyakan Rafka tidak akan mau menjawab.

"Rafka," panggilnya.

"Hm." Rafka menjawab hanya deheman.

"Besok kita jalan ya, aku kangen banget sama kamu" ucap Jessica.

Hanin melirik suaminya, begitupun Rafka. Pandangan mereka saling bertemu.

"Saya sibuk." jawab cepat Rafka.

"Ayok lah Raf, sekali-kali gapapa. Lagian kita udah lama gak ketemu," ucap Jessica masih dengan tekatnya ingin mengajak rakfa jalan.

Rafka menggeser duduknya lebih jauh. "Maaf, saya gak bisa dan saya sibuk," ucapnya.

Rafka risih dalam keadaan seperti ini, apa lagi saat ini Hanin juga sedang bersamanya. Rafka tak ingin menyinggung perasaan istrinya.

Hanin hanya dapat menyaksikan saja interaksi Jessica yang selalu saja berusaha menggoda mantan suaminya, atau lebih tepatnya suaminya Hanin.

"Dasar wanita tidak punya malu." batin Hanin.

Dan terjadilah Jessica selalu mengajak Rafka berbicara, Rafka ingin menolak pun tidak enak, karena mereka sekarang sedang berada di dekat umum.

Mas Duda Itu Suamiku [ Repost ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang