Main Character dan beberapa karakter penting lainnya.
Notes : Karakter akan di update seiring cerita berjalan. Tidak setiap chapter/part/bagian/bab memiliki ilustrasi karakter sehingga sebaiknya kamu mengingat wajah karakter cerita ini. Kalian bisa berkomentar tentang keakuratan ilustrasi karakter apabila ilustrasi tidak sesuai dengan apa yang diceritakan itu akan sangat membantu author dan penikmat cerita lainnya. Dah itu aja thank you happy onan... Eh Happy Reading Guysss..
Nathan Prawira Dharma
Putra ketiga dari 3 bersaudara seringkali merasa takut bila rahasianya terbongkar ditambah keluarganya yang konservatif yang sangat menaruh harapan kepadanya membuatnya memendam hasrat menyukai sesama jenisnya yang sangat mudah membara. Ingin sekali merasakan having sex dengan orang yang di cintainya. Dari kebiasaannya terlihat dia hyper sex. Siswa SMA PANCA SOETTA yang tidak memiliki banyak teman. Sering malu terhadap orang yang baru dikenal namun menjadi pribadi yang aktif apabila sudah kenal dekat. Mudah diajak berkomunikasi kecuali dengan orang yang dia suka, Bisa salah tingkah.
Satria Putra Permana
Kakak kelas Nathan di SMA. Atlit tim Basket yang sering menjadi kebanggaan tim dan sekolah. Bisa dibilang dia adalah Bintang sekolah yang memiliki banyak penggemar. Selalu diikuti oleh empat temannya. Anak kedua dari keluarga kaya. Memiliki kakak perempuan yang sangat supportive terhadapnya. Meskipun tidak memiliki prestasi akademik, posisinya di sekolah tetap aman berkat kesuksesannya dalam karir Basketnya. Perhatian sesama manusia masa bodo dengan adanya LGBTQ yang penting selama tidak merugikannya dia tidak akan mengusik atau merugikannya. Sangat friendly dengan orang yang baru dikenal.
That's it guyss pengenalan karakter utamanya. Gimana menurut kalian ada yang kurang gak? Jangan lupa vote dan komen ya guys usahakan komen yang membangun dan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Sekali lagi mohon bantu vote yaaaa... Supaya Author semangat ngelanjutin ceritanya.
See yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun Is Nuf
RomanceDisaat remaja labil meyakini bahwa dirinya berbeda, dia kian terjerumus di dalam dunia penuh warna. menceritakan tentang Nathan remaja gay yang memiliki hasrat seksual yang tinggi, yang berusaha mencari kenyamanan dalam lika liku dunia pelangi. Meng...