Setelah Nathan diperkosa dengan kasar oleh Bagas. Nathan ditinggalkan sendirian di dalam ruangan sekretariat club Basket. Bagas tidak peduli jika sesorang menemui Nathan disana dalam keadaan setengah telanjang. Jika Nathan mengadu tentu saja dia akan mengeluarkan Kartu As nya. Nathan telah jatuh ke perangkap Bagas. Tim Basket nya tidak latihan pada hari itu. Sehingga Ia datang sendiri tanpa ada orang disekolah itu kecuali penjaganya. Tentu penjaga tidak tahu apa yang terjadi di sekretariat Basket. Jarak pos satpam dengan ruangan sekolah bisa dibilang cukup jauh. Karena sekolah ini besar.
Satpam sekolah cukup kenal dengan Nathan. Dia terkenal sebagai bocah penunggu bus. Namun julukkan itu sepertinya tidak akan berlaku lagi.
~~~~~~~
Tony POV :
Nathan kemana ya, katanya kemaren mau ikut nonton konser. Ini udah jam 4 tapi dia belum ada konfirmasi jadi ikut apa nggak. Ah apa gue ke rumah nya aja ya. Siapa tau dia ketiduran lagi.Gue langsung cabut dari rumah dan cuman pamit sama bibi ART rumah gue. Karena Mama sama Papa gue lagi pada kerja. Yah... derita anak tunggal rumah gede tapi sepi. Selama perjalan gw terus meyakinkan diri gw kalau Nathan ada dirumah dan ketiduran. Entah kenapa daritadi gw gelisah mikirin keadaannya. Jadi gue nyetir mobil gue dengan lebih cepat.
Saat sampai di depan rumah Nathan gw langsung memanggilnya.
"Permisi... " Dalam sekejap datanglah seorang pria umuran 25an. Sepertinya dia Kakak Nathan. Tapi beda banget penampilannya sama adeknya. Adeknya ganteng parah kok abangnya... Hidih ngeri banget tatapannya pasti dia galak.
"Iya nyari siapa? " Tanya nya
"Saya nyari Nathan, ada? Saya temen sekolahnya" Gue menyampaikan tujuan gue.
"Owh Nathan gak ada pergi tadi pamitnya ke sekolah ada tugas katanya"
Hah ke sekolah? Ngapain dia? Tugas apaan? Gabut banget guru ngasih tugas hari libur. Yaudah deh gw langsung susul aja dia.
"Ooh begitu... Oke deh makasih ya... Eehh bang... " Gue bingung manggil dia siapa.
Akhirnya gw otw gas ke Sekolah. Jujur gw masih bingung dan bisa di bilang gw khawatir entah kenapa. Sesampainya disekolah gue langsung nanya satpam apa Nathan ke sekolah hari ini.
"Beh lu liat Nathan gak? Yang biasanya nungguin bis. Kata kakaknya dia ke Sekolah" Gue nanyain babeh satpam.
"Duh... Gw gak merhatiin sih. Tapi tadi kayaknya ada yang masuk ke sekolah deh 2 atau 3 orang. Sepi... Soalnya emang gak ada ekskul yang latihan. Anak basket bilang hari ini mereka mau tanding di SMA Antasari." Jelas babeh ke gua.
Gua pun langsung berterimakasih padanya dan langsung masuk menyusuri sekolah. Sudah berapa ruangan gw cek tapi gak ada orangnya. Akhirnya gw sampai di lorong sekretariat ekskul. Salah satu pintunya ada yang terbuka gw seketika lari ke pintu itu. Dan saat gw masuk ke ruangan itu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fun Is Nuf
RomanceDisaat remaja labil meyakini bahwa dirinya berbeda, dia kian terjerumus di dalam dunia penuh warna. menceritakan tentang Nathan remaja gay yang memiliki hasrat seksual yang tinggi, yang berusaha mencari kenyamanan dalam lika liku dunia pelangi. Meng...