Waduh waduh

9 5 0
                                    

Jam pulang sekolah pun tiba namun sial nya Dean memiliki jatah piket hari ini. Dean mau kabur tapi apalah daya seksi kebersihan lebih dulu menjerat nya.

"Udahlah Dean jangan coba coba kabur dan cepet bersihin ni kelas. Gua pantau" ucap seorang seksi kebersihan

"Ck elahhh iya iya, woy ntar gua nyusul lo semua duluan aja" teriak Dean pada teman temannya

"Okee!" Jawab beberapa temannya secara bersamaan

Dean mulai membersihkan sampah yang ada dikelas dan mengumpulkan nya di plastik sampah. Tak butuh waktu lama sampah pun mulai terkumpul, setelah selesai Dean akhir nya bisa membuang sampah ini dan menyusul teman temannya.

"Siip akhirnya beres, waktunya kita menyusul anak anak setan~" Dean dengan riang berjalan ke parkiran lalu menaiki motornya.

Dean keluar dari area sekolah dan langsung menancapkan gas pol, namun saat dirinya ingin membelok di perempatan dekat sekolah Dean hampir saja menabrak seorang cewek. Untunglah rem Dean berhenti tepat waktu sehingga cewek tadi hanya terkejut dan jatuh dengan pantat nya menghantam trotoar.

"Waduh" Dean buru buru melepas helm full face nya kemudian menghampiri cewek itu

"Eh lo kagak napa napa kan? Atau ada yang luka?" -Dean

"Gakpapa apanya, pantat gua sakit goblog lu kalo gak bisa bawa motor mending ngesot aja" cerocos cewek itu kesal

"Buset nyolot banget ni anak kencur, udah sini gua bantu berdiri" Dean mengulurkan tangannya namun ditepis oleh cewek tersebut

"Gak usah, gue gakpapa laen kali yang bener kalo bawa motor"

"Songong banget lo gua liat liat, lo siapa sih anak kelas berapa dah?"

"Cindy Amelia kelas 11 IPS 2, ape lo"

"Cih adek kelas rupa rupa nya"

"Ya terus? Mentang mentang lo kakak kelas gue, gue harus gak berani nyolot sama lo hah?" -Cindy

"Ya iyalah dimana mana juga adek kelas tu harusnya sopan sama kakak kelas" -Dean

"Kalo kakak kelasnya modelan Dean Nathan Mikael mah ogah"

"Kok lo tau nama gua?! Stalker lo yaa?"

"Hoek! Nagapain gua jadi stalker lo kaya gak ada kerjaan laen aja"

"Ya terus kok lo tau nama gua?"

"Ih goblog banget punya kating, itu kan di seragam lo ada name teks nya anjing"

"Lah iya juga kok gua kaya tolol banget dah"

"Udahlah males ngeladenin orang tolol, gua duluan bayy" Cindy lalu melengos pergi

"Gak ada adab bener tu anak"

Dean kembali memakai helm nya dan langsung meluncur ke tempat biasa dia dan teman temannya berkumpul.

-

-

-

-

-

Esok harinya disekolah Dean sedang berjalan menuruni tangga menuju kantin (Jadi kelas 12 itu dilantai atas sebelum roof top, dan kelas 11 dibawahnya, dan bawahnya lagi kelas 10). Saat di belokan tangga Dean tak sengaja ditabrak oleh seorang gadis yang tak lain tak bukan adalah Cindy.

"Maaf kak saya lagi buru buru"

Berbeda dari pertemuan mereka sebelumnya nada bicara Cindy ini seperti orang sedang menahan nangis. Bahkan Dean tak bisa melihat wajah Cindy karena ia merunduk ditambah tertutupi rambut yang terurai.

Temen DemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang