*
Rosi duduk sendirian karena Yanu semenjak masuk sekolah gak masuk-masuk mana Jeffry gak duduk bareng dia biasanya aja kalo kosong nyelonong duduk di samping Rosi, sebelumnya cowo itu 'ngomong' lagi tentang 'hal' yang sama (perasaan Oci sama Enjepp) untuk ke puluhan kalinya waktu dijalan pulang beli martabak yang buat Rosi ngerasa canggung gak enak hati karena sewaktu itu dia cuma diem doang.
Berakhir Jeff yang sedikittttt diemin Rosi, sebenarnya masuk sekolah udah lima hari ini di kelas terakhirnya di masa putih abu-abu, kelas 12 mungkin gak akan terlalu lama gak akan sampe setahunan kata Chandra palingan cuma delapan sepuluh bulanan mereka selesai itu juga buat yang lulus.
Wali kelas mereka Bu Airin bilang buat refresing akan di adain sesudah kelulusan nanti sambil perpisahan aja buat hemat duit, karena yang tahun kemarin lakuinnya sebelum dan sesudah kelulusan jadi boros uang.
"Masih marahan yak sama Enjepp? Sendirian aje." Lisa yang berbisik badannya nyerong ke arah Rosi.
"Badmood dia, lagi ada tamu bulanan," Jawab Rosi balas berbisik takut ketauan sama Pak Doni selaku guru cukup galak mata pelajaran matematika perminatan.
"Lagian lo kenapa gak terima aja sih! Udah kenal dari jaman keliling komplek pake cangcut doang masa kagak ada rasa!"
"Lo gak ngerti gue sih ahh!"
"Ngapain juga gue harus ngertiin lo, seharusnya lo yang ngertiin Jeffry! Udah lama dia suka sama lo berkali-kali juga dia nembak tapi lo gitu-gitu aja! Kalo mau ya dia tinggal comot cewe manapun yang naksir dia, banyak yang ngantri mau sama dia, lo aja Rosita yang kagak ada otak! Cowok se... Perfect Jeffry lo gantungin."
"Bacot!" Rosi dorong bahu Lisa hingga...
Brukk
"Rosianna narasya dan Lalisa rahmawari keluar dari kelas saya!"
***
"Ci baca apaan sih serius amat?" Tanya Wendy.
"Ini lagi mau coba ngerjain soal soal SBMPTN, masuk kedokteran nilainya harus gede." Rosi masih sibuk membaca.
"Gak SNMPTN aja? Teh Wendy dulu ikut SNMPTN."
"Gak mungkin teh, rapot Oci waktu kelas 10 pas-pasan waktu kelas 11 semester satu turun, Oci gak mau bunuh diri dengan coba-coba SNMPTN."
"Yaudah semangat ya, teteh sama bang Chandra selalu do'ain Oci."
Setelah teh Wendy jalan kedapur Rosi coba ngisi soal-soal SBMPTN tahun kemarin yang dikasih sama bapak kepala sekolah, kalo dilihat dari nilai dan kemampuan soal matematika Rosi memang turun tapi dia pengen banget jadi dokter anak, Rosi suka anak-anak lagipula pihak sekolah memapresiasi kerja keras Rosi yang bisa naik beberapa peringkat waktu kenaikan, dia sekarang ada di peringkat 23 dari sebelumnya 42.
Peringkat 23 menurut Jeffry gak akan cukup buat masuk kedokteran setidaknya dia harus masuk 10 besar, ya Rosi harus kerja rodi lagi sekarang seenggaknya naik 13 sampe 15 peringkat semester 5 ini.
Jajajaja jajajaja jajajadu jadu 😸
"Hallo Yanuarrr!" Rosi antusias menerima telepon "kemana aja? Sekolah udah mulai lima hari kenapa gak masuk-masuk!"
"Lo kambuh lagi?" Setelah Rosi mendengar jawaban Yanu.
"Kenapa bisa? Waktu pembagian rapot gak kenapa-napa perasaan."
"-
"Lo dirawat dimana? Gue mau kesana jenguk yak?"
"-
KAMU SEDANG MEMBACA
Feldgrau
RandomDitahan terasa sesak jika diucapkan takut merusak. Feldgrau (Selesai ☑) piwuuxzy © Agustus 2021 - Juli 2022 🥂🥂