*
"Jeff bukannya lo selalu nembak gue kan? Jadi sekarang mending pacaran aja gimana?" tanya Rosi.
Hari ini hari Jeffry berangkat ke AS, Rosi lagi bujuk Jeff biar pacaran aja gitu.
"Gak ahh, tunggu aja gue lulus disana gue balik kesini baru pacaran gimana?"
"ihh lo mah gue udah suka juga sama lo! Ko jadi gamau, bosen nunggu gue ya?"
"Bukan begindang, LDR itu menurut gue ribet susah juga."
"Gada yang susah kalo lo ada niat!" protes Rosi.
"Senior gue aja yang gue tau gada yang berhasil LDR mereka putus karena saling selingkuh."
"Ada! Erika ricardo sama Owen ditiktok, mereka indo belanda!" sangking sebelnya Rosi tarik topi Jeffry.
"Hey-hey ko malah berantem sih?" Mami Jessica yang duduk di bagian penumpang depan melerai.
"Ngwselin anaknya nih tan, ah!"
"Yaudah mending sekarang kalian selfie sebelum pisahan kan?"
"Bener juga, minjem hp lo mau miror selfie." udah beberapa kali jepretan Rosi pilih yang paling bagus untuk di post di instagram nanti
Sebelum keluar mobil Rosi gendong Moli, kucing yang diadopsi waktu itu sama pake tas kucing yang isinya ada minggus makanin kaya stick makanan kucing.
"Lo langsung masuk nih?"
"Iya bentar lagi kayanya."
"Beneran nih gak mau pacaran ama gue terus Ldr?"
"Gak Annaaaa susah gue gamau, rajin-rajin nanti kuliahnya! Udah masuk ITB! Tunggu aja gue balik sini terus nanti gue cari kerja langsung nikah aja gimana?" goda Jeffry naik tutunkan alis.
"Terserah!" Rosi mulai pengen nangis.
"Udah ahh jangan nangis, kita masih bisa vidcall kan?"
"Terus kontakan ya! Awas! Say good bye Moli. " Rosi nyeodorin Moli ke Jeff yang langsung dicium.
Jeffry beralih ke dua orang tuanya sama Jovan buat pamit "Gue tau lo pasti kangen sama gue nanti, gue juga pasti kangen juga sama sahabat gue yang banyak bacot satu ini."
"Aaaaa jangan jadi pergi aja!" Rosi makin kejer nangis.
"Banyak yang mau ke Hardvard masa gue sia-siain sih udah kedaftar juga sebagai mahasiswa disana, gue masuk ya, dadah!"
—
Jeffry udah gak keliatan Rosi masih diem sambil elus bulu Moli "Chi yu pulang?" tente Jessi.
"Duluan aja tan, Ochi pulang pake grab atau taksi aja mau main-main dulu ke mall sama Minggus Moli."
"Beneran nih gak bareng?" Mereka udah jalan di parkiran.
"Iya gapapa tan,"
"Yaudah tente duluan ya? Hati-hati."
"Iya, dah!"
Udah mobil om Rivan pergi Rosi naik taksi buat ke mall mau kasih Minggus sama Moli perawatan bulanan sambil beli makanan sama vitamin mereka.
"Kalian disini dulu ya! Perawatan! Ochi pergi belanja." ucap dia ke 2 kucing yang duduk dimeja "titip ya mbak nanti saya kesini lagi." ke simbak salon kucing langganan dia.
Ah biasanya kalo waktunya kucing perawatan begini, pasti Jeffry nemenin huft
Sumpah binggong, janagn terlalu berekspektasi tinggi kawan, aku gak bisa bikin endingnya gimana'( ini juga setelah dibaca lagi chap endnya merasa anehh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Feldgrau
RandomDitahan terasa sesak jika diucapkan takut merusak. Feldgrau (Selesai ☑) piwuuxzy © Agustus 2021 - Juli 2022 🥂🥂