Beberapa tahun kemudian
Jeffry udah lulus nih sekarang dia udah pulang ke indonesia juga ajak Lily, sampe Indonesia Jeffry cuma anter Lily ke hotel sedangkan dia lanjut pulang dan berniat mencari Rosi.
"Chi? Ochi? Ada didalem?" Jeff sambil tarik-tarik pager.
"Hei! Apa-apaan nanti rusak pagar saya!" seorang ibu-ibu dengan daster ungu dan rambut penuh roll rambut.
"Dihh yang ada situ kenapa ada dirumah temen saya?" balas Jeffry.
"Ini rumah saya ya!"
"Enggak ini rumah tante Nar-"
"Mereka pindah Jeff!" Jessica berteriak dari teras rumah "Maafin anak saya bu ganggu waktunya, sini kamu!"
Jeffry berjalan mundur sambil masih natap emak berdaster ungu yang membawa sapu lidi itu.
"Mereka tiba-tiba aja pindah sekitar waktu kamu 3 semester kuliah kalo gak salah." jelas Jessi waktu Jeffry duduk di kursi luar.
"Hah? Kenapa? Ochi bahkan gak hubungin Jeff!"
"Ya mami juga gak tau! Sore itu Ochi datang kerumah buat kirim brownis yang dia buat sambil pamitan katanya mau pindah." Jessica mengelus lembut rambut Jeff "udah hampir 4 tahun juga mami gak kontakan sama Nara apalagi Rosi,"
"Sama Jeffry juga gada kontakan, terakhir waktu-" zoom bahkan Anna blokir nomor gue
"Kalo kamu emang niatnya cuma ngeprank waktu itu, mami juga marah waktu itu tante Nara bilang Ochi berhari-hari nangis terus tapi sekarang kamu malah beneran bawa anak orang, kamu udah niatan pengen nikah?"
"Enggak Mi,"
"Kalo kamu bahkan udah lamar Lily dulu dan sekarang balik ke indonesia buat ketemu dan balikan sama Ochi mending jangan. Kamu udah buat hati Ochi sakit waktu itu padahal kamu bilang mau nikahin Ochi waktu di bandara. Nanti juga kamu bikin hati Lily sakit."
"Jeff cuma mau minta maaf sama Rosi, Rosi pindah kemana?"
"Cari tau dari Chandra."
****
Dirumah Chandra
"Bandung, itu aja yang bisa gue kasih tau." ucap Candra.
"Bandung, rumah nenek?"
"Gak tau cari sendiri," Chandra sinis "Brensek lo buat hati adek gue sakit."
****
Hari ini Jeffry berniat cari Rosi di indekosnya deket kampus tempat Rosi kuliah, bunda Nara kasih tau kalo Rosi ngekost ditempat itu beberapa tahun ini.
Sampe depan kos ternyata kosnya khusus perempuan ada beberapa orang yang lagi beberes ditaman kos.
"Permisi!" Teriak Jeff dengan satu tangan memegang hp memastikan alamat yang diberi bunda Nara.
"Ouh paket ya mas? Bentar saya ambil dulu uang! " cewe mungil dengan cepolan tinggi, memakai piama dan memegang sapu lidi menghampiri.
"Bukan mbak saya lagi cari orang."
"Ouh bilang atuh daritadi." cewe itu membenarkan tatanan rambutnya "Cari siapa?"
"Eum Rosi?"
"Gada yang namanya Rosi disini." balasnya
"Anna mungkin?" dari belakang cewe rambut hitam mengintrupsi.
"Emang Anna namanya Rosi, Ju?" si mungil terheran.
"Masnya cari Rosianna narasya?" yang dipanggil Ju bertanya.
"Iya ini kosnya kan ya?"
"Iya tapi Nara baruuuuu aja pergi sama aa beb nya." Jawab Una membuat Jeffry heran, Rosi punya pacar? "Masnya ini siapanya Anna?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feldgrau
RandomDitahan terasa sesak jika diucapkan takut merusak. Feldgrau (Selesai ☑) piwuuxzy © Agustus 2021 - Juli 2022 🥂🥂