Setelah memasuki rumah lalu mereka pergi keruang tamu.
"njun mau minum apa?" - tanya Zoya.
"jus mangga aja deh?" -jawab Renjun.
"okee, bii tolong bu.."
"eh eh ga ush panggil bibi, gw mau lo yg buatin buat gw, kasian maid lo pada sibuk semua kayak kerja di kantoran" - Renjun hanya ingin Zoya yang membuat minuman untuknya.
"bawel banget si lo Njun, yaudah tunggu sini gw yang buatin" - Zoya pergi meninggalkan Renjun yang tersenyum menunjukkan giginya yang tertata rapih.
SKIP >
"TERERENG TENG TENG TENG.!, ini jus nya tuan muda Huang hehe" - Zoya membawa nampan yg berisikan camilan dan juga jus dengan brjalan seperti akrobat.
"wahh akhirny dateng juga, heh yg bener bawa itu nanti jatoh smua" - Renjun segera berdiri dan mengambil alih nampan yg di pegang zoya agar tidak jatuh.
''eh eh eh" - Zoya tiba² zoya terpeleset kecil & untung nya tdk jatuh)
renjun ::"nah kn untung ga jatoh, lo ini kalo di omongin ngeyel banget sih" (dengan gemasny renjun mencubit hidung zoya)
mereka duduk dengan tenang di ruang keluarga sambil menonton acara tv korea, suasana sangat hening & di pecahkn oleh zoya
"Njun" - Zoya menoleh ke arah Renjun yang sedang asik nonton tv sambil memakan popcorn.
"hmm?" - Renjum bergumam tapi matanya tetap fokus ke tontonan di depannya.
Tanpa henti Zoya terus memanggil Renjun dengan jawaban yang sama, mungkin kali ini berhasil, pikir Zoya.
"LONJONNNNN LO BUDEG APE HAHH?! "
Teriakan Zoya memekakkan telinga Renjun, sehingga menyebabkan wadah popcorn nya terjatuh dan tumpah berserakan.
"Ya Tuhan!!, knapa si lo teriak di telinga gw? kaget cok, gw kn udh jawab, sekarang kenapa?" - kesal Renjun dengan apa yang Zoya lakukan.
Sedangkan sang empu dengan tidak berdosanya malah tertawa seperti kuda menunjukkan giginya yang rapih dengan dua gigi kelincinya.
"abisnya lo cuma jawab hmm doang kayak orang bisu, eh iya gw mau nanya nich"
"nanya apa berbi?"
"gw masih keinget sama omongon bocah tengil itu siapa namanya?" - tanya Zoya penasaran.
"Haechan?"
"nah iya Haechan, ko dia bisa-bisanya panggil lo kulkas berjalan, padahal sikap lo ke gw tidak?"
"yah biasa lah Zoy, udah jangan di pikirin omongan si budi nnton lagi tunggu ortu lo pulang ya" (renjun menatap zoya, tangannya memegang bahu zoya, lalu mencubit lagi pipinya)
zoya ::"yahh oke" (zoya hanya tersenyum & BLUSH pipinya yg memerah karena di cubit oleh renjun, bukan pipinya tapi wajahnya seperti merah tomat matang, lalu melanjutkan mnonton tv)
Hari sudah mulai petang waktu begitu cepat, suara bel rumah berbunyi pertanda orang tua zoya sudah pulang, zoya berlari ke arah pintu, pintu sudah di buka kan oleh pelayan & benar saja orang tua nya baru saja pulang.
zoya ::"EOMMAAAAA, APPAAA" (zoya berlari & berteriak ke arah mereka lalu memeluk mereka seperti anak kecil yg hilang bertemu dgn ibunya)
irene ::"duh sayang udah pulang? gimana sekolah pertamanya asik kn? gad yg nakalin kmu kn?" (tanyanya yg penuh khawatir)
zoya ::"ihh mama lebay banget sich, aku ga knapa² ko"
suho ::"tau lebay banget papa aja ga pernah di khawatirin, huh" (kesal ny dengan memasang muka cemberut kpada istrinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...