PART 17

4 3 0
                                    

Halo halo, kita kembali lagi, sebelum membaca biasakan Vote terlebih dahulu ya, jangan lupa untuk follow, tinggalkan jejak juga oke... OKE!!!

Happy Reading.........

Zoya kembali mengingatnya lalu berkata.

Zoya ::"eumm nanti deh gw jawabnya, gw harus latihan dulu, bye chenle, assalammualaikum..." dia segera mematikan teleponnya dengan menahan bahagia untuk menjawab pertanyaan Chenle minggu lalu.

TUT TUTT....

Chenle ::"waalaikumsallam, lahh kok di patiin sih, gw belum dapet jawabannya lohh" ucapnya mendengus kesal, lalu dia mencernanya apa yg Zoya katakan tadi.

Chenle ::"dia tadi bilang harus latihan, latihan apa ya..." dia berpikir lama lalu Jisung datang menepuk pundaknya yg menyadarkan pria itu dari Lamunannya.

Jisung ::"woy!"

Chenle ::"ehh, anjir gw kira siapa"

Jisung ::"lo ngapa bengong?"

Chenle ::"gapapa bree, oh iya ini hp lo, thanks yo, leggo kita mabar again" menepuk-nepuk pundak sahabatnya itu.

Jisung ::"aneh, yaudah ayo" mereka kini melanjutkan mabarnya.

Kembali ke kumpulan Aespa, mereka sedang memakan kimchi di kantin dengan lahap, lalu Giselle merasa ada yg kurang dari mereka.

Ningning ::"eumm, enak banget nih kimchi buatan mak juyeon, enak banget slurr, tapi masih enakan masakan mak gw sih" ucapnya dengan lahap memakan kimchi itu layaknya orang yg ga pernah makan seminggu.

Winter ::"maruk banget lo anjir, sekalian tuh mangkok lo jilatin sampe bersih nan kinclong" ucapnya sembari memakan makanan miliknya.

Ningning ::"kalo bisa juga gw makan tangan lo biar gw kenyang"

Winter ::"iih gila ni anak, kanibal keknya"

Karina ::"tau tuh ngadi-ngadi aja"

Giselle ::"gw ngerasa ada yg kurang deh"

Ningning ::"kimchinya gada yg kurang kok, mungkin lo makannya kurang banyak"

Giselle ::"bukan gitu, ga ada Zoya ga seru banget ga sih?" ucapnya yg menghentikan mereka melahap makanannya, lalu Karina membalas.

Karina ::"iya bener, sepi banget ga ada dia, padahal dia baru join di grup kita, udah serasa lama aja gitu"

Ningning ::"iya bener banget lo Na, gw jadi ga ada partner teriak lagi" ucapnya lesu dan menghentikan makannya.

Giselle ::"kan bener dugaan gw"

Winter ::"apa nanti siang kita kerumahnya aja ya?"

Karina ::"eumm, boleh tuh boleh" ucapnya dengan sangat antusias.

Ningning ::"oke guys, nanti siang sepulang sekolah kita ke rumah Zoya, jangan sampe kedengeran Dream"

All ::"okee" melanjutkan makannya.

SKIP>>

Kini Doyeon sedang berada di kantin, seperti biasa dia hanya sendiri karena tidak ada yg berani mendekatinya kecuali sahabat karibnya yg kini telah pergi ke luar negeri yaitu pindah sekolah selama 3 tahun yg lalu. Doyeon merasa agak kesepian semenjak jauh dari sahabatnya itu, yaa dari Zoya juga sebenernya, namun kini dia sudah terbiasa akan kepergiannya karena sahabatnya itu kembali mendapatkan nomor telepon miliknya.

MY DIAMOND (renjun.vers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang