Halo halo, kita kembali lagi, sebelum membaca biasakan Vote terlebih dahulu ya, jangan lupa untuk follow, tinggalkan jejak juga oke... OKE!!!
Happy Reading.........
Pagi harinya, di kamar Zoya sedang tertidur pulas serta di jaga oleh Renjun yg duduk di ranjang satu nya milik Zoya, Renjun sudah terbangun dan ingin mandi, namun melihat Zoya yg merasa kedinginan tidak memakai selimutnya karena AC yg menyala hingga pagi masih belum di matikan.
Renjun ::"kasian banget kedinginan ni bocah" menutupi tubuh mungil Zoya dengan selimut yg besar itu.
Renjun ::"heummm, cepet sembuh ya Zoy" mengusap kepalanya.
Renjun hendak beranjak pergi ke toilet ingin mandi, namun ada sesuatu yg menahan dirinya, lalu dirinya menoleh, dan tentu saja tangan Zoya yg menahan tangannya.
Zoya ::"jangan pergi" ucapnya lesu.
Renjun ::"duh gimana ini" mencoba melepaskan genggaman Zoya namun tidak bisa, dia merasa tidak tega dan akhirnya dia mengalah untuk menemani gadis itu.
Zoya ::"jangan pergi njunn" masih merengek.
Renjun ::"iya iya gw ga pergi kok" menggenggam tangan Zoya dan duduk di sebelahnya sembari mengelus-elus rambutnya dengan lembut.
Renjun ::""gw akan cari tau, siapa yg udah buat lo jadi kayak gini"" batinnya.
Di Sekolah...
Jeno ::"si Renjun kok belum dateng, biasanya dia udah dateng jam segini"
Jaemin ::"ntahh, mungkin osis"
Haechan ::"halahh palingan ngurusin ayank gw dulu"
Jaemin ::"siapa ayank lo"
Haechan ::"ayank Zoya lahh"
Jaemin ::"dih, mana mau Zoya sama lo, mendingan sama gw, udah ganteng, kaya, ga somplak kek otak lo"
Haechan ::"PD banget lo anj, gw juga ga kalah ganteng sama lo"
Chenle ::"brisik amat sih lo pada, gantengan juga gw"
Haechan ::"bayi itu diem aja"
Chenle ::"sembarangan lo"
Di selah-selah candaan Dream, Aespa kini masuk dengan santainya memasuki kelas.
Haechan ::"kiw kiw, cewek, kiww" ucapnya menggoda.
Ningning hanya melirik tak suka kepada Haechan yg genit seperti waria-waria yg di pinggir jalan.
Jeno ::"pagi-pagi udah ngeliat cewek cantik aja, kiw rambut biru" ucapnya yg menggoda Winter dengan rambut biru laut nya.
Mark ::"mantan lo ga lo godain juga Jaem?"
Jaemin ::"udah kenangan jangan di inget"
Kalian pasti bertanya-tanya, siapa mantan Jaemin? Mantan Jaemin itu adalah Karina, dengan putusnya hubungan percintaan mereka tapi hubungan persahabatan mereka tidak putus, karena menurut mereka persahabatan lebih penting dari pada percintaan.
Selamg berapa menit Itzy kini datang dengan mengkagetkan Dream yg sedang bergurau sehabis menggoda Aespa.
Mark ::"ahaha, eh ngapain tu rombongan setan kesini?"
Haechan ::"kayaknya mau di permaluin lagi deh"
Jeno ::"ahaha semoga aja ada hiburan pagi ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...