zoya ::"ngghh oppa i miss you engh" zoya melirih lagi
renjun yg sedang memikirkan hal tadi langsung datang menghampiri sahabatny itu & duduk di sebelah nya
renjun ::"dia mengigau, so cute huhh" renjun tersenyum tipis sambil mengusap-usap rambut zoya
(omo omo renjun yg di kenal dingin sama cewek, tapi dia luluh dengan gadis ceria itu, ya karena sahabat nya /mengwoahh )
SKIP>>
itzy in the gank kini sedang berkumpul di rumah yeji, mereka masih mengingat kejadian di sekolah tadi.
BRAKKK!!
mereka yg sedang melamun kini di kagetkn dengan yeji, yuna memegang dadany karena jantungnya hampir lari.
Lia ::"BABI LEPAS WOY!!?" dia mengangkat kedua tangannya karena kaget (pliss 😭)
ryujin & chaeryoung hanya tertawa kecil
yeji ::"sialan! hari ini gw gagal gara-gara si mafia itu! ARRGHHK"
chaeryoung ::"huh bener belum puas gw jambak rambut dia"
ryujin ::"masih ada hari esok"
yeji ::"kenapa si doyeon itu selalu aja ikut campur sama urusan kita, heran banget gw"
ryujin ::"karena dia benci sama orang yg melakukan kejahatan"
yeji ::"lahh, apa kabar sama dia? dia lebih kejam dari pada kita"
lia ::"heh goblok, dia itu pembasmi kejahatan, anjay"
yeji ::"iya juga si"
yuna ::"gw ngeri anj dia kemana-mana bawaan nya pistol"
ryujin ::"bodo amat, kita harus buat rencana lagi buat zoya"
yeji ::"pokoknya zoya harus jauhin renjun apapun alasannya"
chaeryoung ::"dia harus jauhin chenle juga, anak baru sok-sokan, belum tau kita siapa"
lia ::"murid biadab"
all ::"LO JUGA!!!"
lia ::"loh sialan!"
SKIP >>
"ting nong" bunyi bel dari luar kamar zoya berbunyi pertanda ada orang yg meminta izin untuk masuk, renjun berhenti mengusap rambut zoya & melihat ke arah pintu lalu menghampirinya, renjun melihat dari kaca di pintu & ternyata itu adalah mama nya zoya, renjun langsung membukakan pintunya dengan kartu kunci milik kamar zoya.
renjun ::"ahh om, tante?"
irene ::"renjun? kamu disini? "
renjun ::"iya tante tadi zoya minta temenin katanya"
irene ::"baiklahh" irene tidak marah karena permintaan zoya, dia juga tahu renjun orang yg seperti apa.
mereka memasuki kamar zoya, mereka tidak marah karena renjun ada di kamarnya karena zoya ingin renjun menemaninya untuk menjaga zoya di kamar tapi renjun tidur terpisah dari zoya.
suho ::"wah anak kita belum bangun, kayaknya dia kelelahan"
irene ::"hmm benar"
irene duduk di kasur yg sangat empuk di sebelah zoya lalu mencium keningnya.
irene ::"tidur yg nyenyak ya sayang, muachh"
suho ::"good night nenek lampir, muachh"
irene ::"gini-gini juga anak kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...