PART 21

2 2 0
                                    

Halo halo, kita kembali lagi, sebelum membaca biasakan Vote terlebih dahulu ya, jangan lupa untuk follow, tinggalkan jejak juga oke... OKE!!!

Happy Reading........

Pagi hari telah tiba, kini Zoya masih tertidur pulas di pangkuan Renjun karena semalam kelelahan tertawa dengannya jadi dirinya langsung tertidur.

FLASHBACK ON

Zoya ::"Njun w punya game goblok tau, mau liat ga?" ucapnya yg terduduk di bangku di dekat mesin game milikknya.

Renjun ::"game apa?" menghampiri Zoya.

Zoya ::"game ini" menunjukkan permainan pukul tikus miliknya yg di belikan oleh orang tuanya saat Zoya masih kecil dulu.

Renjun ::"ohh ini mah game kita dulu ahaha" mengingatnya.

Zoya ::"ayo main lagi, bernostalgia lah ceritanya"

Renjun ::"ayo ayo"

Zoya memasukkan satu koin kedalamnya dan tikus perlahan mulai bermunculan.

Renjun ::"wih masih berguna juga"

Zoya ::"iya Njun ini mah yg ori jadinya awet"

PLAK! Zoya memukul satu tikus itu dengan sangat keras dan tiba-tiba mesinnya eror membuat tikus itu bergoyang-goyang tidak masuk-masuk kedalam nya.

Zoya ::"Njun, Njun kok goyang-goyang, ini, ahahahaha lucu banget AHAHAHA"

Renjun ::"AHAHAHA makanya jangan kuat-kuat kalo mukul itu AHAHAHAA gini-gini" menggoyangkan pinggulnya menirukan tikus yg bergoyang.

Zoya ::"Renjun ihh AHAHAHAA WAHAHAHA" mereka tertawa terbahak-bahak hingga Zoya lupa bahwa kakinya masih sakit. Tak sengaja dia tertawa hingga terjatuh bersama kursinya ke lantai dan merasakan sakit yg cukup lumayan untuk kakinya.

Zoya ::"awws aww Renjunnn" segera memeluk Renjun yg berada di sampingnya dan dengan lemas Renjun ikut terjatuh.

Renjun ::"ZOYAA YA ALLAHH BANGUN BANGUN" membantu Zoya agar bangkit dari jatuhnya.

Zoya ::"awwww awww sakit Njunn" perpegangan pundak Renjun berusaha untuk berdiri.

Renjun ::"ayo ayo" segera mengangkat Zoya ala bridal style lalu mengembalikan ke ranjangnya.

Renjun ::""arrrgghhh sakit banget! Jangan sekarang dong Renjun... Arrghh"" ucapnya yg merasa dadanya kesakitan akan Zoya yg merasa kesakitan tadi.

Zoya ::"Njun, Njun gapapa? Njun kenapa?" ucapnya yg melihat Renjun tiba-tiba melemas di sampingnya.

Renjun ::"ahh gw gapapa, bentar ya gw minum dulu" mengambil minum yg ada di kamar Zoya.

Zoya ::"iya, yg banyak biar baikan"

Zoya ::""dia kenapa dah?? Ko tiba-tiba lemes kek gitu?"" batinnya yg kebingungan.

Renjun ::"arghh Zoya kenpaa bisa jatoh tadi hah!? Ketawa kek nenek lampir banget, udah ubrek, banyak tingkah, cempreng lagi" ucapnya yg menghampiri Zoya lalu mengomelinya.

Zoya ::"iii kok Njun ngomel-ngomel sih kek nenek-nenek"

Renjun ::"abisnya lo berisik banget kalo ketawa"

Zoya ::"masa ketawa mau di dalem hati? Kek orang bisu dong gw"

Renjun ::"udah-udah, sini mana kakinya biar gw urut" mengurut kaki Zoya dengan amat hati-hati.

MY DIAMOND (renjun.vers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang