Dari jendela kaca, sinar mentari pagi menyilaukan wajah putih seorang gadis, dia membuka matanya perlahan lalu menggeliatkan tubuhnya untuk bangun dan beranjak dari kasur...
Dia Bae Zoya, gadis ceria berparas cantik dengan kulit putih seperti kapas dan berambut ikal panjang berwarna blonde. Dia memiliki keluarga yg sangat humoris walaupun orang tuanya di sibuk kan dengan bisnis nya yg sudah di kenal di manca negara
Skip>
"SELAMAT PAGII MAMA, PAPA PAGI SEMUANYAA!" - ucap zoya menyapa semua orang yg berada di rumah setiap paginya dengan sur 80 oktav nya di iringi dengan senyum manisnya
"pagi kesayangan mama" - ucap sang mama yang bernama Bae Irene
"pagi sayang, zoya kamu kebiasaan banget sih pagi-pagi sudah teriak-teriak gitu, menggelegar ini isi rumah gara-gara mulut kamu seperti kaleng rombeng.!" - marah sang papa yg tak lain adalah Kim Jun Myun/Suho/bapak kapas.
Tentu saja Zoya memiliki kulit seputih kapas, papanya saja jelmaan kapas, Suho adalah seorang pengusaha kaya raya di berbagai negara.
"yah gakpapa kali pah, mama aja ga marah kok papa malah marah-marah, ih ga jelas kayak wibu" - ucap Zoya yg membuat mamanya terkekeh atas perkataan yg terakhir di ucapkan.
"dasar anak jaman jigeum bisa nya bikin orang tua kesel" - kesal Suho
"bodo wleee" - ucap zoya dengn nada meledek sang papa.
"udah-udah jangan ribut BERISIKKK!, pagi-pagi sudah ribut aja kalian ini, ayo makan nanti kesiangan berangkatnya, Zoya kamu harus berangkat lebih awal hari ini ya, karena ini hari pertamamu masuk kelas, nanti pak supir yg antar" - bentak Irene yang menghentikan kebisingan, dan Zoya dia anak baru di sekolah elit.
"siap mahh laksanakan" - jawab Zoya penuh semangat.
Skip››
Zoya kini telah sampai di sekolah barunya, ia menuruni mobil hitam miliknya dan menginjakkan kaki di sekolah barunya.
Netranya menatap sekeliling, sangat luas dan megah, ia sangat puas dengan sekolah barunya ini, pasti sangat menyenangkan, pikirnya.
Kring!!
Bel berbunyi sangat kencang di sekolah menandakan waktunya sudah masuk kelas, kini kelas 11 Akuntansi terdengar sangat berisik karna belum ada guru, kelas yang berisikan para jamet, suara pintu terbuka menandakan akan ada guru yg masuk, benar saja itu adalah Moon Taeil, ia guru akuntansi yang merupakan kajur mereka.
"selamat pagi anak-anak" - salam hangat dari pak Taeil selalu terlontarkan saat memasuki kelas.
"pagi pakkk" - jawab semua murid.
"hari ini kita akan kedatangan murid baru" - pak Taeil melanjutkan bicaranya.
"asik anak baru haha, kalo dia cowo mau gw ajak jadi mafia" - ucap seorang pria yang terlihat tengil, tak lain adalah Lee Haechan.
"halah budi, gaya lo mau jadi mafia, di suntik jarum aja lo pingsan tiga hari, mau jdi mafia" - ejek Lee Jeno sembari menertawakan tingkah Haechan.
"bacot lo titan" - titah Haechan.
"ayo nak silahkan masuk"
Baru saja Zoya menginjakkan kakinya memasuki kelas, dirinya langsung mendapatkan banyak komentar dari berbagai macam pendapat.
"wahh bidadari dari mana ini, ya tuhan apakah ini jodohku" - ucap Haechan antusias.
"yampun cantik banget masa depan" - seru Jaemin hampir tak terdengar oleh keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...