PT 04
KRINGGGG....!!! bel masuk berbunyi, murid² yg berada di kantin kini sudah kembali ke kelas masing².
haechan ::"huhhh kenyang banget gw, makasih ya le hehe lain kali jangan sungkan ya neraktir kita²" (sambil memegang perutnya yg buncit )
chenle ::"maunya gratisan aja idup lo jelek, eh tapi gapapa buat ngabisin duit sebanyak ini itung² sedekah jiahkhahah"
winter ::"bangke lo"
jisung ::"mending diutnya buat icung aja hyung buat jalan² sama zoya yaga zoy"
zoya ::"hha iya tuh"
chenle ::"kalo sama lo yg ada zoya kaya bawa anak bayi di kira janda lagi nanti haha mending sama gw"
jisung ::"pantek lo hyung"
KRINGGGG!!!..... murid² kini keluar meninggalkan kelas & kembali ke rumah masing², di kelas 11 AK masih ada haechan, jisung, chenle, jaemin, renjun & aespa in the gank.
renjun ::"ayo zoy balik"
zoya ::"sek sek lagi beresin buku"
jaemin ::"zoyaaaa, ekhemmm" (tiba²jaemin datang menghampiri zoya tanpa sebab)
zoya ::"iya, eh lo jaemin kn?" (menatap jaemin sebentar lalu melanjutkn membereskan barangnya)
jaemin ::"iya gw jaemin, mmm balik bareng yu gw banyak waktu luang nih buat lo"
belum sempat di balas zoya lagi² renjun memotong nya
renjun ::"ga!"
jaemin ::"dih ko lo yg jawab njun, kn gw nanya zoya"
renjun ::"kata gw ga boleh ya ga boleh, zoya pulang sama gw"
jaemin ::"sekali aja yaa, hari ini"
renjun ::"ga bol..."
jiza ::"ABANGGGGG!!!!"
tiba² jiza datang ke kelas mereka tanpa ketuk pintu dulu. Aespa in the gank menatapny dengn penuh kegemay an, sebab Jiza adalah adik kandung Jaemin kelas 2 SD dengan wajah yg sangat lucu.
AUTHOR POV ON
Jiza ini 1 sekolah sama jaemin ya di SOPA, sekolahny termasuk SD sampai Kuliahan, ga kebayang besarnya seperti apa, oke lanjut ke cerita.
POV OFF
haechan ::"JIZAAAAA, JANGAN TERIAK² TERUS PUSING GW. Jaemin bawa pulang nih adek lo udh rewel"
chenle ::"mending kita jauh² dari dia nanti saraf telinga gw pecah"
jisung ::"ayo gw ikut takut gw juga"
SKIP>>
jaemin ::"ngapain lo, pulang sendiri"
jiza ::"ihhk abang ayoo pulang jjwijjaaa lapell mau mam macakan mamii"
karina ::"iiiii gemay banget si jizaaaa aduhhh" (karina terus mencubiti pipi jiza)
giselle ::"aduh jiza yg sabar ya dek eonni karina emng gitu suka sma bocah gemay kaya kamu"
Jiza ::"nee eonni jjijjaa emg gemesin, eh abang dia siapa? pacal abang yaa? wahh ayo eon pulang bareng jjijjaa" (jiza si gemay itu menarik tangan zoya dengan tangan imutnya agar ikut bersama mereka)
zoya ::"ehh² nanti dulu ya sayang" (zoya menahan ajakan jiza utk pulang bersamanya & jaemin)
jaemin ::"tuh kn adek gw aja ngajakin lo, udh ayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...