PART 20

6 3 0
                                    

Halo halo, kita kembali lagi, sebelum membaca biasakan Vote terlebih dahulu ya, jangan lupa untuk follow, tinggalkan jejak juga oke... OKE!!!

Happy Reading.........

Saat sampai di tempat parkir, Itzy yg masih menunggu Renjun keluar kelas mereka melihat hal yg tidak mereka sukai dan itu di tonton semua murid yg belum pulang. Ini kata murid lain.

Dekel (Adek Kelas) 1 ::"WHAT??! KAK RENJUN GENDONG CEWE?"

Murid 2 ::"HAH?! Sejak kapan si Renjun punya cewe? perasaan Renjun ga pernah care banget deh sama cewe" ucap murid yg seangkatan dengan Renjun.

Kakel 1 ::"ketos se dingin dia punya cewe? Ga salah?"

Kakel 3 ::"eh itu yg sering berangkat sama Renjun ga sih?"

Kakel 1 ::"iya iya"

Kakel 2 ::"itu sahabatnya goblok, ketinggalan berita mulu lo pada"

Kakel 1::"ketos dingin kek dia punya sahabat? Cewe lagi, gila banget sih cok mana di kawal lagi sama Dream di belakang" ucapnya yg kaget.

Murid 1 ::"ya ampun Renjun hati gw teriris-iris liat lo gendong cewe lain" sembari memegang dadanya.

Murid 4 ::"itu sahabatnya goblok, ahh gembel banget lo baru tau"

Murid 2 ::"hah? Sahabatnya? Ga mungkin ga mungkin pasti itu pacarnya"

Murid 4 ::"ga percaya mah bodoamat"

Murid 1 ::"kalo Renjun udah punya cewe mending gw beralih ke sultan Zhong aja dehh"

Murid 4 ::"si Chenle lagi ngedeketin yg di gendong Renjun, jangan berani-berani lo, di kroyok Aespa mampus lo"

Murid 3 ::"anj circel nya serem-serem bangke!"

Dan masih banyak lagi cuitan dari murid lain, kini Yeji yg sedang memanas lalu menghampiri Renjun yg menggendong Zoya.

Yeji ::"APA!!! RENJUN GENDONG ZOYA?! GW HARUS BERTINDAK" Yeji segera turun menuju parkiran

Renjun ::"hati-hati bro bawanya" ucapnya pada mereka bertiga.

Haechan, Chenle, Jisung ::"yoi" ucapnya bersamaan yg memasuki mobilnya masing-masing.

Di saat Renjun ingin membuka pintu mobil, tiba-tiba Yeji berlari dan menumbur Renjun hingga Renjun memepetkan Zoya ke mobil dan...

CUP!...

Kening Zoya sontak di kecup oleh Renjun ketika terdorong tadi oleh Yeji. Itzy dan murid lain yg melihat itu hanya menutup renggang mulutnya, mereka kaget dengan apa yg di lihatnya sekarang.

All murid ::"HAHHHH!" mereka semua kaget dan segera mengambil ponsel nya masing-masing lalu merekam mereka di parkiran, tapi untungnya Renjun sudah melepas kecupannya itu sebelum mereka merekam.

Yeji ::"OH MY GOD!! RENJUN APAAN SIH LEPASIN LEPASIN" menarik Renjun yg masih mengecup kening Zoya.

Yeji ::"TURUN LO TURUN TURUN TURUN, RENJUN TURUNIN DIA, APA APAAN SIH MANJA BANGET!!" mencoba menurunkan Zoya dari gendongan Renjun tapi apa dayanya, tenaga Renjun jauh jauh lebih kuat darinya.

Zoya ::"iihhh apaan sih lo, pergi-pergi" mencoba melepaskan tangan Yeji yg ingin menariknya.

Renjun ::"HWANG YEJI!" satu ucapan membuat Yeji terdiam dan melepaskan larangannya.

Renjun ::"lo bukan siapa-siapa gw!"

DEG!

Hati Yeji kini terasa teriris-iris dan mematung di tempat tidak berkutik sama sekali, Renjun lalu pergi ke pintu sebelah, sebelum pergi Zoya meledek Yeji dengan menjulurkan lidahnya.

MY DIAMOND (renjun.vers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang