Halo halo, kita kembali lagi, sebelum membaca biasakan Vote terlebih dahulu ya, jangan lupa untuk follow, tinggalkan jejak juga oke... OKE!!!
Happy Reading.........
Renjun berada di rumah Zoya tanpa pulang kerumahnya. Dirinya sedang bermain bersama dengan Zoya di komputer milik Zoya.
Zoya ::"ayo Njun yg bener dong ahh... Awas mati...." ucapnya heboh yg sedang bermain GTA 2.
Renjun ::"iya ini bentar lagi, tembak dulu, nahhh" ikut heboh.
Di tengah keasikan mereka, ponsel Renjun tiba-tiba berdering.
KRING.. KRING!...
Renjun mengambil ponsel di sakunya dan langsung mengangkatnya.
Renjun ::"hallo, assaalammualaikum kenapa mah?" menghentikan permainannya tapi Zoya masih berlanjut.
Wendy ::"waalaikumsallam, dimana sayang?" ucapnya di sebrang telpon.
Renjun ::"aku ada di rumah Zoya, kenapa memang mah?"
Wendy ::"ehh kamu di rumah Zoya??" ucapnya yg langsung antusias.
Renjun ::"iya mamaaaa..."
Wendy ::"kasihin cepet sama Zoya"
Renjun ::"yaudah yaudah nihh, Zoy" memanggil Zoya yg masih asik bermain.
Zoya ::"eumm?"
Renjun ::"mama gw nih, mau ngomong sama lo" ucapannya sontak membuat Zoya langsung menghentikan permainannya dan langsung menatap Renjun.
Zoya ::"huhh, tante Wendy??? Sini-sini.... Halo, assalammualaikum tante.." mengambil ponselnya dan langsung berbincang-bincang tidak mengingat waktu. Sedangkan Renjun hanya menggelengkan kepalanya saja.
SKIP>>
Kini sudah masuk hari sabtu, tiba dimana saatnya nanti malam adalah malam di mana ada pesta yg di gelar mewah dan tentunya meriah, mungkin....
Pagi yg menyinari istana kediaman keluarga Kim sungguh membuat mereka merasa bersemangat. Kini di ruang makan sudah tersedia semua masakan lezat, sehat dan bergizi.
Mereka semua sudah berkumpul di ruang makan, mereka akan memulai ketika putri kesayangannya turun dan makan bersama.
Tak lama Zoya datang dengan pakaian santainya dan menghampiri meja bersama mulut berkedok toak mushola.Kakinya sudah pulih kembali, semua orang merasa sangat senang ketika Zoya sudah sembuh termasuk Renjun, Renjun sangat sangat sangat senang ketika sahabatnya sudah pulih dan bisa berjalan normal kembali.
Zoya ::"GOOD MORNING EVERYBODYYY YUHUUUUU!!!" teriaknya yg sangat kuat membuat semuanya menutup telinganya.
Suho ::"BAE ZOYAAA! BERISIK TAU GA?!" menutup telinganya lalu memarahinya.
Zoya ::"aduhh apasih papa ini ga modern, sekarang tuh harus melatih suara pake teriakan"
Suho ::"hallah hallah ga ada ceritanya kayak gitu, dasar kamunya aja yg mulutnya kek nenek lampir" bertengkar dengan putrinya.
Zoya ::"iiih mana ada aku kek gitu, papa tuh papaaa wuuuu" duduk di sebelah Renjun.
Irene ::"udah-udah ahh kalian ini sehariii aja ga berantem bisa ga? Anak sama bapak ga ada akur akurnya ahh, ga malu ya sama Renjun?" Suzy dan Renjun hanya tertawa kecil.
Zoya ::"tau nih papa nih sibuk aja"
Suho ::"apaa wuuu"
Irene ::"Udah udahh aduhhhhh, ayo makan nanti makanannya dingin arghh kalian ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fiksi Penggemar"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...