Halo halo, kita kembali lagi, sebelum membaca biasakan Vote terlebih dahulu ya, jangan lupa untuk follow, tinggalkan jejak juga oke... OKE!!!
Happy Reading.........
RENJUN POV ON
Renjun ::"jujur saja, aku sangat bahagia bertemu dengannya kembali, kenangan ku bersamanya terbendung lagi, aku menjalani hari-hari ku dengan semangat karena dirinya yg selama ini aku rindukan sudah hadir kembali, aku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi, aku tidak bisa bercanda gurau atau mengeluarkan tawa yg sangat manis dengan perempuan manapun kecuali dirimu... Bae Zoya" ucapku yg menatap langit-langit kamar perempuan yg indah di mataku.
Zoya ::"eunghhh, eunghhh" dirinya merasa gerah karena pendingin ruangan di matikan oleh ku, sebab tadinya Zoya merasa kedinginan, makanya ku matikan.
Aku yg tersadar langsung menghampiri Zoya dan menghidupkan pendingin ruangan dengan volume kecil dan membiarkan Zoya tidak memakai selimutnya, karena dari tadi sudah berapa kali aku bulak balik menyelimutinya namun di lepaskan terus menerus oleh Zoya.
Renjun ::"hadeuhh ni anak" menggelengkan kepalanya, lalu beranjak tidur kembali.
Aku kini bangun lebih dulu, sebelum beranjak ke kamar mandi aku melihat Zoya yg merasa kedingin tidak memakai selimutnya karena semalam kepanasan lalu menghampirinya.
Renjun ::"kasian banget kedinginan ni bocah" menutupi tubuh mungil Zoya dengan selimut yg besar itu.
Namun tanganku di tahan oleh Zoya yg menyebabkan harus menemani Zoya hingga tenang.
RENJUN POV OFF
Di malam hari, Zoya sedang bermain billiar di kamarnya bersama Renjun tetapi ponselnya berdering mendapat notif pesan dari seseorang.
← +62 812-8436-2494 ☏┆
────────────────────
Hallooo Zoya
Gimana kabarnya?
Udah baikan?alhamdulillah baikan
eh ini siapa ya?Syukur dehh
Ini Jaeminoh Jaemin, eh btw dapet nomor gw dari mana?
Dari Jisung lah, siapa lagi?
gw kira dari siapa
Sv dong nomor gw
okee sip, tapi nanti aja gw sv nya lagi mabar ini sama Renjun
Yaudah deh, tapi jangan lupa ya...
iyaa Nanaaa ( • ̀ω•́ )
Lucu banget sihh ahah
au ahh<(-︿-)>
Yaudah, jangan tidur malam" Zoyaa ga baik, apa lagi lo baru sembuh
iya Na Jaemin, bawel banget ahh, assalammualaikum
ahaha, waalaikumsallam
..........
Zoya memasang raut wajah setengah tersenyum setengah pout, hingga membuat Renjun heran.
Renjun ::"kenapa muka lo kek gitu?" menaruh tongkatnya berdiri di sebelahnya.
Zoya ::"gapapa"
Renjun ::"siapa yg ngechat?"
Zoya ::"Jaemin"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...