Yeji ::"ahh ah aaaaa" terjatuh lebay hingga bersandar ke Renjun. Tapi Renjun langsung mendorongnya hingga terjatuh kembali.
Itzy ::"YEJII!!" segera menghampiri Yeji dan menolongnya.
Giselle ::"iwwww ALAYY!"
Haechan ::"bocah prik!" smirk.
Ningning ::"AHAHAHA DI TOLAK RENJUN MENTAH-MENTAH WUU MALU SII MALUU!!!!" teriaknya mengompori yg lain.
Dream, Aespa dan Zoya tertawa terbahak-bahak ketika melihat Yeji yg terjatuh dua kali, suara tawa Mark terdengar sangat menular sehingga mereka tak berhenti tertawa.
Yeji ::"diem lo nenek lampir"
Ryujin ::"mending kita pergi, dari pada kita lebih di permaluin" berbisik ke Yeji.
Yeji ::"ayo" Itzy pergi meninggalkan mereka tanpa berkata sedikit pun.
Zoya ::"WUUUU CIUTT WUU!!" timbalnya.
Jisung ::"datangin masalah sendiri aja mereka"
Mark masih tertawa tak henti.
Zoya ::"woyy bule, jangan ketawa nanti nular lagi"
Winter ::"tau nih perut gw udah sakit" memegang perutnya yg sakit karena tertawa.
Haechan ::"pagi-pagi udah ada hiburan aja, kalo tiap hari kek gini kan seru cok"
Zoya ::"huss gaboleh gitu"
Haechan ::"gapapa kali Zoy, kapan lagi mereka kita ketawain?"
Zoya ::"iya sihh, tapi gabaik"
Jaemin ::"yaudah sekarang mending lanjut makan" ujarnya.
Chenle ::"aduhh sakit perut gw" memegang perutnya yg masih sakit akibat tertawa.
SKIP>>
Itzy sekarang berada di tempat yg jauh dari kumpulan Dream, Aespa dan Zoya. Yaa di taman juga...
Yeji ::"sialan si Zoya, bisa-bisanya dia dorong gw sampe jatuh, malu banget gw, ditambah si Renjun dorong gw lagi, gatau sakit apa?! ARGHHH!" kesalnya yg memegang tubuhnya yg luka akibat dorongan Renjun yg begitu kuat.
Ryujin ::"Zoya buat lo jadi bola pagi ini"
Yuna ::"bener apa kata Lia"
Mereka melihat ke arah Yuna.
Yuna ::"coba kalo kita ga ke tempat mereka, kita ga bakal di malu-maluin kaya gini"
Chaeryoung ::"Chenle juga cuek banget sama gw, gara-gara si Zoya itu pasti"
Yeji berjalan maju melewati mereka sembari berkata...
Yeji ::"gw udah bener-bener muak sama dia, gw harus kasih pelajaran yg setimpal sama dia, jika perlu, gw akan kasih pelajaran yg lebih dari apa yg gw rasain saat ini, dan Renjun... akan menajadi milik gw seutuhnya" membuat tatapan yg sangat serius ke arah depan.
Ryujin ::"gimana caranya?"
Yeji ::"liat aja permainannya" membuat smirk di wajah liciknya.
SKIP>>
Renjun ::"udah-udah ayo beresin, jangan sampe nyampah" ucapnya.
Mereka membereskan tempatnya setelah makan dan begitu sedikit sampah, sehingga mereka bisa membawa sampah itu dengan dua tangannya tanpa bantuan plastik dan langsung memasukannya ke dalam kotak sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DIAMOND (renjun.vers)
Fanfiction"aku akan pergi dan akan pulang pada masanya, jangan nangis yaa, you are a very strong woman, love u" Dia memeluknya dengan erat serta meneteskan air mata, wanita itu tak tahan menahan bendungan yg telah dibuatnya, bendungan itu kini pecah, air meng...