9

6 2 2
                                    

Hai, apa kabar?

Jangan lupa bahagia terus yaa!

Selamat membaca 🌻

.

.

.

Sahara sibuk mengunyah roti lapisnya, menu makan sorenya kali ini adalah roti lapis. Sebenarnya tidak ada yang namanya makan sore, tetapi bagi Sahara, semua waktu itu adalah jam makan. Ditambah lagi hari ini adalah hari pertamanya datang bulan, jadinya ia menjadi lapar terus.

"Mah! Nanti pas sekolah lebihin 5000 ribu dong uang jajannya, aku mau bayar uang kas. Ditagih mulu sama bendaharanya, kan aku malu." Ujar Sahara.

"Emang kamu uang kasnya berapa?" Tanya Lisa.

"5000 per minggu."

"Yaudah, nanti Mama tambahin 10 ribu. Tapi buat bayar sama Minggu depan ya, awas aja kamu kalau dijajanin makanan." Ujar Lisa.

"Iya elah, nggak bakal Mah." Ujar Sahara.

Setelah menghabiskan sarapannya, Sahara kembali ke kamar. Ia mengambil ponselnya, lalu membuka aplikasi WhatsApp nya. Terdapat nomor tidak dikenal disana.

+6281344550442
Sahara?

Sahara
Siapa ya?

+6281344550442
Ini Rama, ini beneran
nomor Sahara kan?

Sahara
Iya

+6281344550442
Ohh, oke.
Save nomor gue ya.

Sahara
Ok

Sahara menyimpan nomor Rama, setelah itu ia membuka pesan dari Amira.

Mira bacot
OMG SAHA!
LO HARUS LIAT INI!!!!

Mira bacotOMG SAHA!LO HARUS LIAT INI!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUMPAH SAHA GUE
DEG-DEGAN BEGETE!

Sahara
ANJIR!
Asik nihhhh
Selamat berdugem wahai
jantung mungiel Mira

Mira bacot
Sialan lo
OMG DIA DH DTG SA
Babay Saha
Aku mau jalan manja sm doi
Inget Sa, jgn lama-lama singlenya🤭

Sahara
Anak an—😄🙏

Sahara mematikan ponselnya dengan perasaan kesal. Kenapa sih Amira harus menyebut dirinya single?! Kan berasa kayak wanita perawan yang kesepian banget!

Aku SaharaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang