SELAMAT MEMBACA CUPLIKAN-CUPLIKAN YANG HANYA DAPAT KALIAN TEMUKAN DI NOVEL!ヾ(^-^)ノ
**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
CUPLIKAN 1
Juli, 2017.
"Cepat! Lari yang cepat!"
"Hei, kamu! Pakai sabukmu!"
"Hei, kamu! Iya, kamu yang pakai topi jerami! Di mana dasimu? Kok tidak dipakai?!"
"Semuanya cepat berbaris sesuai kelompok yang sudah dibagikan kemarin!"
"Jika ada yang terlambat, hukumannya akan berat!"
Hari kedua MOS SMA Skyzone berlangsung ricuh. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa siswa yang melanggar aturan MOS yang sudah ditetapkan oleh para anggota OSIS. Mulai dari yang tidak memakai sabuk sampai yang lupa membawa dasi, semua ada di lapangan ini. Mereka dicampur menjadi satu dengan murid yang taat aturan hingga hal tersebut membuat salah satu siswa berdecak kesal.CUPLIKAN 2
"Oh, jadi lo enggak mau push up? Oke, gue bakalan ngasih lo keringanan. Sekarang, gue kasih lo dua pilihan, dan lo harus pilih salah satu."
"Pilihannya apa, Kak?"
"Push up lima puluh kali atau jadi cewek gue?"
Kesabaran Hyunjin habis. Sejak tadi, ia menyimak percakapan antara murid perempuan dan San si ketua OSIS. Ternyata setelah selesai berurusan dengannya, San kembali berurusan dengan murid baru. Parahnya lagi, San menggoda murid baru itu dengan memberinya pilihan yang tak masuk akal.
Menjadi kekasih ketua OSIS hanya karena telat? Yang benar saja!
"Emang bangsat itu senior!" geram Hyunjin yang ingin menghampiri San. Namun, belum sempat cowok itu merealisasikan niatnya, sebuah tangan sudah lebih dulu menariknya ke pinggir lapangan.CUPLIKAN 3
BRAK!
Hyunjin dan Yujin kompak terkejut melihat pintu yang ditutup keras oleh Yuri menciptakan suara bising. "Oopsiee ... Yujin kaget!" ucap bocah perempuan itu sambil memegangi dadanya dengan ekspresi yang menggemaskan.
Melihat Yuri serius pada ultimatum tersebut, Hyunjin langsung menarik tangan Yujin menuju lemari besar mereka. "Ayo sini ganti bajunya sama Papa. Cepet, Yujin!" titahnya panik.
"Bulu-bulu aned, ya, Pa?" tanya Yujin polos.
"Iya, Sayang. Ini darurat. Menyangkut keberlangsungan hidup keluarga kita. Kamu masih mau punya adik laki-laki, 'kan?" Hyunjin malah balik bertanya pada Yujin yang memang pernah meminta adik laki-laki pada bunda dan papanya itu.
"Iya, Yujin mau punya adik laki-laki yang lucu!" jawab bocah perempuan itu dengan penuh semangat.
"Makanya ganti bajunya dulu." Hyunjin dengan telaten melepaskan baju Yujin, kemudian melempar dress merah yang penuh noda es krim itu ke dalam keranjang baju kotor di sudut kamar. Setelah itu ia memakaikan baju lengan panjang berwarna merah, dipadukan dengan celana jeans untuk melengkapi penampilan Yujin sore ini.
"Nah, selesai." Hyunjin memutar-mutar tubuh sang anak untuk memeriksa apa semuanya sudah beres. Setelah memastikan semuanya sempurna, Hyunjin dengan cepat menggendong Yujin untuk segera menyusul Yuri.CUPLIKAN 4
"Kayaknya kamu emang harus dipaksa untuk ngerti, deh." Hyunjin menutup pintu kamar dengan kakinya, kemudian menguncinya agar tak ada siapa pun yang dapat mengganggu aktivitas mereka beberapa jam ke depan.
"HWEEE! TADI BUNA YANG NINGGALIN YUJIN, CEKALANG PAPA NJIN JUGA IKUT NINGGALIN YUJIN! BUNA CAMA PAPA NAKAL! YUJIN CEBEL! CEBEL! CEBEL!"
Sedang asyik-asyiknya memulai permainan, suami istri itu dikejutkan oleh suara teriakan anak mereka dari luar kamar. Hyunjin yang merasa tanggung dengan aktivitasnya saat ini pun berteriak cukup keras agar suaranya dapat menembus hingga keluar.
"Yujin sayang, Papa Njin pinjam Buna Yuri sebentar, ya? Beneran cuma sebentar kok! Yujin tunggu di luar dulu ya! Pokoknya nanti Papa traktir Yujin makan es krim di kedai Mang Irul sepuasnya, deh!"
Mendengar tawaran menarik dari papanya, Yujin pun segera terdiam. Bocah perempuan itu benar-benar mengikuti perintah sang papa yang memintanya untuk menunggu sebentar di luar. "Es klim Mang Ilul, I'm coming!" serunya tak sabar.**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
NAH, GIMANA? GEMES BANGET, 'KAN?
DI NOVEL JUGA ADA MARRIAGE LIFE HYUNJIN DAN YURI SETELAH INSIDEN PERCOBAAN PEMBUNUHAN ITU, LOH👀
ADA BABY YUJIN YANG POLOS DAN GEMESIN, BIKIN SUASANA RUMAH MEREKA TAMBAH SERUUU><
OH IYA, AKU CUMA MAU NGASIH TAU KALAU PRE-ORDER NOVEL "SECRET" AKAN BERAKHIR PADA TANGGAL 10 NOVEMBER 2021. YEAYYY ... BESOK!(๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
BUAT YANG MAU ORDER MASIH BISA YA, BESOK HARI TERAKHIR PRE-ORDER, LOH!
JEMPUT HWANG (JULID) HYUNJIN KESAYANGAN KALIAN SEKARANG JUGA!
GRAB IT FAST, GUYS!ヾ(^-^)ノ
LOVE,
lafasyaokta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] SECRET
Fanfiction[ TELAH TERBIT ] [Stray Kids Series #1 : HWANG HYUNJIN] Berawal dari kegiatan MOS di SMA Skyzone, Hyunjin si 'bad boy' jatuh cinta pada gadis cupu yang hanya mengandalkan beasiswa untuk bersekolah di sana. Gadis cupu itu bernama Jo Yuri. Paham akan...