"Aku tak pernah percaya bahwa hal yang selama ini aku jaga bisa menjadi seperti ini. Sangat jauh dari yang ku perkirakan."
— Han Jisung —
•••
Sudah lewat tiga hari dari kejadian dimana Yuri mengatakan bahwa ia mengetahui sesuatu tentang Han dan Hyunjin. Kini semuanya terasa jauh lebih baik. Tidak ada lagi yang ditutup-tutupi. Semuanya jujur pada perasaan masing-masing, walau Hyunjin belum sepenuhnya bisa menerima fakta mengejutkan itu.
Hari ini Yuri sedang sendirian di rumah megah milik keluarga Hwang. Hyunjin, Han, dan Yeji pergi sekolah, sementara itu Hwang Yejun pergi bekerja ke kantor, hingga tinggallah dia sendiri di rumah ini.
Sebenarnya Yuri ingin masuk sekolah karena bosan. Ia juga tidak tahu ingin melakukan apa di rumah Hyunjin, namun lelaki itu dengan tegas melarangnya untuk sekolah dengan alasan bahwa Yuri masih sakit dan harus beristirahat.
Jadilah gadis itu suntuk di kamar dan hanya menyetel TV untuk menghilangkan rasa bosannya.
"Huftt, bete banget," gumam Yuri sambil berguling ke kanan kasurnya.
Krukrrrkk ...
"Laper juga." Yuri mengubah posisi tidurnya dan mengguling ke kanan. Ia lalu turun dari kasur dan mulai berjalan keluar kamar untuk melihat apa ada yang bisa ia makan di dapur rumah Hyunjin.
Sesampainya di dapur, Yuri berjalan santai menuju kulkas dua pintu berwarna gold itu. Dibukanya perlahan, lalu ....
"HUEEKKK!!!"
Yuri langsung berlari menuju wastafel di ujung ruangan dan mulai memuntahkan cairan bening. Entah mengapa tiba-tiba saja ia merasa mual begitu mencium aroma udang dan cumi segar yang berada di dalam kulkas tersebut.
"Ya Tuhan, mual banget rasanya," lirih Yuri sambil mengelap bibirnya dengan punggung tangan. Ia sungguh lemas setelah muntah berkali-kali hanya karena mencium aroma seafood.
Dipegangnya bagian perut yang terasa berputar seperti mesin cuci itu. Tiba-tiba saja Yuri merasa khawatir akan kondisinya saat ini. Ia khawatir karena sudah seminggu lebih telat datang bulan dan juga mual yang dirasakannya semakin menjadi.
Mungkinkah Yuri hamil?
"A––aku harus cek kebenarannya!" ucap Yuri meyakinkan dirinya sendiri. Sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin ia ingin membeli test pack untuk mengecek apakah ia sedang mengandung atau tidak, namun Yuri terlalu takut untuk kemungkinan buruk yang akan terjadi nanti.
•••
Dua garis merah.
Positif.
Yuri tengah menahan tangisnya dan meringkuk ketakutan di sudut kamar mandi. Test pack yang baru saja dibelinya di apotek depan komplek rumah Hyunjin menunjukkan bahwa ia positif hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] SECRET
Fanfic[ TELAH TERBIT ] [Stray Kids Series #1 : HWANG HYUNJIN] Berawal dari kegiatan MOS di SMA Skyzone, Hyunjin si 'bad boy' jatuh cinta pada gadis cupu yang hanya mengandalkan beasiswa untuk bersekolah di sana. Gadis cupu itu bernama Jo Yuri. Paham akan...