"Ketika hadirku tak dihargai, apa masih ada alasanku untuk tidak pergi?"
— Jo Yuri —
•••
Di sebuah cafe dekat rumah Felix, THE PRINCE berkumpul sekadar untuk membahas hal-hal konyol seperti biasa. Namun kali ini mereka hanya berempat tanpa Hyunjin. Sebenarnya, Chan sudah berkali-kali menelepon Hyunjin untuk mengajaknya hangout keluar. Tapi cowok itu tak dapat dihubungi dari kemarin.
"Dia pasti lagi galau di rumah," ucap Chan mengawali pembicaraan mereka.
"Lah, galau kenapa?" Changbin yang sedang mengambil beberapa kentang goreng pun menoleh bingung.
"Soal Yuri. Ada sesuatu yang terjadi di Skyzone kemarin." Felix ikut menimpali.
"Kenapa lagi sama tuh cewek? Dia nolak Hyunjin?" tanya Minho.
"Ini jauh lebih berat dari sekadar ditolak, Men," kata Felix sambil menunjukkan video tentang Yuri pada Minho.
"Coba coba gue mau liat. Geser dah, Chan." Changbin dengan rusuh menggusur Chan dari seat-nya.
"Apaan dah, kok gue nggak ngerti? Terlalu kecil volumenya." Minho membolak-balikkan ponsel Felix untuk mencari tombol penambah volume. "Nggak bisa digedein lagi apa?"
"Intinya, tuh cewek sekarang hamil."
Minho melongo mendengar apa yang diucapkan oleh Chan. Changbin yang sedang menyeruput kopinya pun sampai menyembur ke depan. Sialnya cairan kopi itu mengenai ponsel Minho yang tergeletak di atas meja.
"Bazeng! Hp mahal gue!" Minho segera menyambar ponselnya dan mengelap noda kopi itu ke kaos yang dikenakan Felix.
"Anjir, kaos lima juta gue kena kopi!" Kini gantian Felix yang heboh mengelap bagian bawah kaosnya yang terdapat noda kopi hasil kebobrokan Minho.
"Changbin nih yang bego. Reflek gue, Lix. Nggak sengaja, sorry."
"Tau nih Changbin bikin masalah mulu tiap ngumpul." Felix berdecak kesal. Masih sibuk dengan kaosnya yang ternodai oleh kopi Changbin.
"Udah weh. Ribet banget lo pada masalah kopi doang." Chan yang malas untuk membahas hal tak penting pun angkat bicara. Menurutnya, acara ngumpul THE PRINCE kali ini adalah yang paling serius. Karena mereka akan membahas tentang masalah sohib mereka, yaitu Hyunjin.
"Gue mau lo pada serius kali ini. Sohib kita lagi ketiban sial. Gebetannya hamil di luar nikah. Gue tau Hyunjin pasti hancur sekarang. Kita harus nemuin solusi untuk masalah dia kali ini. Kita nggak boleh biarin Hyunjin lama-lama terpuruk di posisinya," lanjut Chan bak seorang leader group profesional.
Bila sudah serius begini, maka tidak akan ada satu ledekan konyol yang keluar dari mulut mereka. Walau THE PRINCE terkenal dengan kebobrokan yang tidak ada obatnya, namun mereka sangat menghargai sesi obrolan serius yang dibuat oleh membernya.
"Jadi, Yuri hamil sama siapa?" tanya Minho serius.
"Btw, Yuri rumahnya deket komplek gue tau." Felix tiba-tiba mengeluarkan info yang tak begitu penting. Sontak saja cowok itu mendapat pelototan dari ketiga temannya.
"Nggak penting anjir," ucap Changbin yang langsung menoyor kepala Felix dengan gemas.
"Ya gue cuma ngasih tau. Maap kalo ternyata nggak penting."
"Gue justru bingung kenapa Hyunjin sama sekali nggak tau tentang kehamilan Yuri. Padahal katanya kan Yuri sempet tinggal di rumahnya. Masa nggak keliatan perutnya membesar?" Chan mengedarkan pandangan pada ketiga manusia di depannya dengan tatapan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] SECRET
Fanfiction[ TELAH TERBIT ] [Stray Kids Series #1 : HWANG HYUNJIN] Berawal dari kegiatan MOS di SMA Skyzone, Hyunjin si 'bad boy' jatuh cinta pada gadis cupu yang hanya mengandalkan beasiswa untuk bersekolah di sana. Gadis cupu itu bernama Jo Yuri. Paham akan...