Hii prenn, selamat membaca . Kalau ada typo, tolong bilangin yahhh.
Ini baru awal-awal ae jadi cast nya belum asya pilihh semua.
_______________
Di sebuah ruangan bercat putih, terdapat seorang gadis yang masih setia menutup matanya.Dua orang paruh baya berbeda gender, duduk di sofa dekat brankar, menunggu gadis yang masih menutup matanya agar terbangun.
Perlahan-lahan jari gadis tersebut bergerak membuat kedua paruh baya tersebut tersadar dan menghampiri gadis itu untuk menunggunya membuka mata.
"Eunghh" lenguhan lirih keluar dari bibir gadis yang terbaring, matanya perlahan-lahan menyesuaikan dengan cahaya sekitar, gadis itu memandang dua paruh baya yang menatapnya sendu membuatnya kebingungan.
'yang pasti bukan gue' batin gadis itu, she is Alicia.
"Aair" Suara serak yg akhirnya menyadarkan kedua Parubayah, dan akhirnya salah satunya mengambil air dengan tergesa-gesa dan memberinya pada Alicia.
Glek
Alicia meminumnya dengan sekali tegukan, jujur saja Alicia merasa tenggorokannya seperti lagi musim kekeringan sangatt kering.
Setelah menaruh gelas di atas nakas, Alicia memandang kedua paruh baya itu bingung.
"Quem é Você" Tanya gadis tersebut menggunakan bahasa Portugis.
{Translate: anda siapa}
"Apa maksudmu nak" Bingung kedua paruh baya itu. Oh Alicia segera mengganti bahasanya dengan bahasa Indonesia, untung saja dia menguasai beberapa bahasa termasuk bahasa Indonesia.
"Anda siapa, dan saya di mana" Tanya Alicia lagi, membuat kedua paruh baya itu menegang.
"Nak apa kamu lupa sama oma? " Tanyanya yang di balas anggukan, sala satu dari mereka segera memencet tombol agar dokter atau suster memasuki ruangan.
Ceklek
Dengan tergesa-gesa seorang dokter wanita masuk. "Iya nyonya ada apa? " Tanya dokter wanita.
"Cucu saya kenapa, cucu saya tidak mengingat saya dok, cepat jelasin cucu saya kenapa" Ujar wanita paruh baya.
"mungkin karena kepalanya yang terbentur Cucu nyonya menjadi amnesia, Amnesia jenis ini masih belum bisa dimengerti sepenuhnya. Namun, kehilangan ingatan yang terjadi pada kondisi ini biasanya bersifat ringan dan sementara. Saat mengalami amnesia ini, penderita akan merasa bingung atau gelisah yang hilang timbul dan berulang. Tapi sebaiknya nyonya jangan memaksanya untuk mengingat ingatanya karena akan bersifat fatal" Jelas dokter itu panjang lebar dan di angguki kedua paruh baya.
'Nyonya? ' batin Alicia bingung.
"Yasudah, kalau gitu saya permisi"dokter wanita itu segera keluar, kedua paruh baya yang tadinya memperhatikan kepergian dokter segera mengalihkan pandangannya kearah cucuk mereka.
" Huh nak, aku oma kamu nama oma Luciana dan di sebelah oma itu opa kamu namanya opa Langga, nama kamu AURA ALYNIA SAGRAHA anak angkat keluarga SAGRAHA orang tua kandungmu meninggal saat kamu umur 2 tahun, kamu di angkat keluarga SAGRAHA karena mama kamu sahabatan sama mommy mu yang sekarang, mommy mu bernama Lidia dan daddy mu bernama Alen, kamu mempunyai abang bernama Bara mereka semua berada di Indonesia, kita sekarang berada di LA, kamu yang ikut kami sudah 5 tahun kamu tidak kembali ke Indonesia "jelas oma luci panjang lebar.
"Lalu... Em penyebab saya masuk rumah sakit kenapa?"tanya Alicia.
"Huh, itu karena kamu membawa mobil tidak hati-hati"jelas Oma dengan kesaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AURA > REVISI
RandomAlicia sigadis licik suka mendominasi, dan gadis yang blak blakan ini malah bertransmigrasi kedalam novel dan menjadi seorang figuran. Alicia merasa dirinya gila, mana mungkin dia bertransmigrasi kedalam novel yang amat dia benci sampai-sampai sete...