5) g i g o l o

17.9K 1.5K 154
                                    

Hi guys, Asya up lagi nihhh. Btw Asya gak bakal sering up yah soalnya Asya udah mau ulangan semester, and doain biar Asya pas ulangan gak ketahuan nyontek, AMINNN.

Em, menurut kalian castnya Beby sama Viona udah cocok belum?.

Kalau menurut kalian gak cocok, silahkan komen yah.

__________________

Bel pulang sudah berbunyi, seorang gadis kini masih tertidur dengan pulasnya di rooftop, siapa lagi kalau bukan Aura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel pulang sudah berbunyi, seorang gadis kini masih tertidur dengan pulasnya di rooftop, siapa lagi kalau bukan Aura.

Yah selesai dari kantin tadi, Aura pergi meninggalkan kedua teman barunya di kelas dengan alasan mau ke UKS untuk istirahat, taunya malah bolos (+_+).

Aura tertidur dan memimpikan bahwa dia tengah menikah dengan 4 Baby boy yang amat sangat gemesin, entahlah menurut Aura mereka itu gemesin namun Aura tak melihat jelas wajah mereka di mimpinya, seperti sengaja di blur, suara mereka juga tidak terdengar jelas bahkan sepertinya Aura tak berbicara dengan mereka.

Di mimpi itu, waktunya terasa berjalan cepat lebih tepatnya mimpi itu seperti di skip dan menunjukan mereka lagi ingin malam pertama, 1 vs 4.

Para Beby boy itu ingin membuka bajunya, Aura yang tak sabaran segera berlari kearah mereka namun tiba-tiba dirinya kakinya tersandung sendiri dan.....

"ARGGHHHH" Teriak Aura kaget, menormalkan detak jantungnya yang tak beraturan, saat merasa sudah sedikit lega Aura menolehkan kepalanya melihat sekeliling dan ternyata dia masih di sekolah, uhhh padahal Aura pikir dia beneran jadi malam pertama.

Berdiri dari sofa, lalu melangkah kakinya keluar pergi kearah kelasnya untuk mengambil tasnya.

Di lorong begitu sepi bahkan saat masuk kelas pun Aura tidak menemukan keberadaan teman sekelasnya. Melirik jam di tangannya yang sudah pukul 4 sore, Aura segera berjalan cepat untuk keluar dari sekolah namun langkahnya terhenti kala melihat seseorang yang tengah mendribble bola.

Menghampirinya, Aura melihat jelas sepertinya orang itu melampiaskan emosinya dengan bermain basket. Aura tak menghentikannya lebih baik membiarkannya agar pria itu merasa emosinya berkurang dan itu lebih baik.

20 menit terlewati, pria itu sepertinya sudah terlihat cape dan sudah berbaring tengkurap di lapangan itu tanpa mengetahui keberadaan Aura.

"Minum dulu, nih" pria itu tersentak kaget saat mengetahui ternyata dirinya tak sendirian, saat membalikkan badanya pria itu tertegun melihat kecantikan Aura.

Aura yang merasa di abaikan pun hanya menghela nafas kasar "nih minum dulu Jangan bengong"ucap Aura lalu memberikan minuman ke pria itu dan di terimanya, duduk mendekati pria itu menurut Aura pria didepanya ini sangat can- eh maksudnya tampan kok.

"Lo ada masalah apa sampai main basket se emosi itu"tanya Aura sambil menatap tepat di mata lawan bicaranya, yang membuat sang lawan bicara agak sedikit gugup.

TRANSMIGRASI AURA > REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang