SEBAGAI READERS YANG BAIK YOKKK JANLUP VOMENTNYA, GAK SEMANGAT LANJUT UP KALAU VOMENTNYA DIKIT, PADAHAL YANG BACANYA BANYAKKKK.
Btw ada beberapa pembaca yang pertanyaannya sama,
Nah Asya cuman mau bilang kalau si Alicia itu emang masi perawan.karena dia cuman sukanya mainin daerah intim cowok apalagi pas lihat komuk cowok yang lagi horny.
Si Alicia gak sembarangan ngasih keperawanannya say.
Sama satu lagi, buat yang baca trus asyanya ada typo tolong di koment yah biar di perbaiki lagi.
_________________
Ingin rasanya Aura mencabik-cabik sistem imutnya ini, bagaimana tidak, saat Aura lagi bergelut dengan mimpinya, sistem membangunkannya dengan cara yg membagongkan yaitu menyiramnya mana masih jam 12 mlam lagi.
"Shit, mau Lo apa si hah!"geram aura.
[M-maaf tuan, anda mendapatkan misi]
Sistem sedikit gemetar dengan badan anak kecilnya ini, menurutnya Aura saat ini kelihatan sangat menyeramkan.
"Huftt sorry, yaudah misinya apa"Aura menghembuskan nafasnya meredakan emosi yang tiba-tiba meledak karena tidurnya yang di ganggu.
[Misi Anda>>>>>>>>>>
Membantu seorang pria yang tengah mabuk, pria itu akan di culik oleh beberapa orang suruhan, pria itu berada di club, hadiahnya 1 apart mewah]
Huffft
Aura menghembuskan nafasnya gusar lalu berdiri melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Setelah mencuci muka, Aura mengambil jaket dan kunci mobilnya, lalu keluar melalui balkon kamar, tidak mungkin bukan, untuk Aura keluar melalui pintu depan takutnya ntar malah kepergok.
♣︎♣︎♣︎
Aura masuk kedalam club dengan sedikit sogokan ke penjaga di pintu masuk club.Saat masuk, Aura sudah mulai curiga dengan orang-orang yang di dalam club sebab ada beberapa orang yang memakai pakaian serba hitam beserta kacamata dan alat pendengar di telinga mereka.
Sudah pasti aneh bukan?, Aura duduk di depan meja bar dan memesan minuman untuknya sambil menunggu pria yang akan di selamatinya nanti.
"Vodka satu botol"pelayan bar itu mengangguk lalu memberi Aura satu botol minuman Vodka.
Mengedarkan pandangannya ke sekeliling, Aura melihat banyak pria remaja maupun yang sudah berumur tengah bermain dengan wanita-wanita.
Aura mengetahui bahwa sedari tadi aura masuk, dia di perhatikan oleh beberapa orang namun Aura tak menghiraukanya, karna fokusnya sekarang ialah pria yang akan di bantunya nanti.
Beberapa pria menghampiri Aura dan duduk di sebelahnya, ada juga yang berdiri "hai cantik, Lo ngapain ke sini?" Tanya salah satu pria itu dengan sedikit berteriak karna suara musik yang begitu kuat.
Aura menatap sekilas pria itu dan beralih menatap pintu masuk club, tak niat sekali untuk menjawab pertanyaan pria tersebut.
"Ck, gak usah jual mahal Lo"tunjuk salah satu pria ke arah aura.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AURA > REVISI
SonstigesAlicia sigadis licik suka mendominasi, dan gadis yang blak blakan ini malah bertransmigrasi kedalam novel dan menjadi seorang figuran. Alicia merasa dirinya gila, mana mungkin dia bertransmigrasi kedalam novel yang amat dia benci sampai-sampai sete...