Hi guys
Soryy yah kemaren gak up, soalnya pio ada sedikit problem.
Menurut kalian kalau pio buat cerita ini nambah genre action gitu cocok gak sih?
Soalnya pio mau bikin kek si Aura dapet misi dari sistem nah misinya tuh kek ada sangkut pautnya sama polisi dan mafia, ya intinya gak berfokus sama gigolo Mulu.
Ok, happy reading~
.
.
.
.
.
.Setelah mandinya selesai, Aura turun ke bawah untuk makan malam, misinya akan Aura tunda sampai selesai makan malam.
Di meja makan hanya ada Bara sendiri, mommy sama Daddy sepertinya lagi ada urusan pekerjaan sampai lembur.
Aura duduk di kursi depan Bara, Bara sedari tadi hanya memainkan handphonenya tanpa melihat kearah Aura, namun Aura juga tak perduli atau mungkin Bara lagi chatan sama Viona, pikirnya.
Saat ingin menyendokan makanan untuknya bara tiba-tiba mengeluarkan suara "gue sebentar mau keluar, jadi tolong jaga rumah"ucapnya.
Aura mengangguk dan kembali menyendokan makanan untuknya.
Selesai makan Aura kembali ke kamarnya, begitupun dengan Bara yang pergi keluar mansion.
Duk
Aura menghempaskan badanya di atas kasur, entah kenapa sisi lainya kembali mengendalikannya.
Namun Aura harus menahanya karena saat ini dia harus menjalankan misi.
"Capek~"lirih Aura.
Dengan malas Aura berdiri menghampiri meja belajarnya dan duduk di kursi, membuka leptop yang sudah senantian menetap di sana.
Dengan gerakan lincah, Aura menghack data diri dari Viona, sangat mudah untuk mencuri datanya padahal kalau di pikir-pikir Viona adalah anak orang yang berada jadi data tentang dirinya harus di jaga ketat, beberapa menit mencari data Viona akhirnya Aura mendapatkannya.
"Viona Risena anak yatim piatu dan memiliki kembaran bernama Viana, Viona meninggal karena penyakit paru-paru, Viana kembaranya di angkat menjadi anak angkat keluarga Smith"Aura tersenyum saat membaca data yang dicurinya.
"Udah anak pungut, pake nama kembaranya, dan nyebar berita hoax kalau dia penyakitan lagi, ckckck kasihan bet hidup penuh kebohongan"ucap Aura tanpa sadar bahwa dia juga hidup dalam kebohongan.
"Sis"
[Ya tuan]
"Hadiah?"to the point sekali kau nak.
[Baik....
Nama: AURA ALYNIA SAGRAHA
umur: 16th
Kecantikan: 59%-100%
Daya tarik:56%-100%
Kelicikan: +++
Bakat: serba bisa
Poin: 3.720Hadiah 1: mobil Lamborghini keluaran terbaru
Hadiah 2: pewangi badan beraroma coklat
Hadiah 3: membaca pikiran seseorang
Hadiah ke 4: kecantikan 5%
Hadiah 5: bertelepati ke siapa saja yang tuan mau]"Yg kelima itu hadiah gw karena misi kemaren, terus yang ke tiga dan keempat?"
[ Hadiah ke tiga yaitu hadiah tuan saat misi menyelamatkan seseorang di club dan yang keempat adalah hadiah ketertarikan Zeyn, tuan ingin mengaktifkan hadiah ke 3 dan ke 5?]
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI AURA > REVISI
RandomAlicia sigadis licik suka mendominasi, dan gadis yang blak blakan ini malah bertransmigrasi kedalam novel dan menjadi seorang figuran. Alicia merasa dirinya gila, mana mungkin dia bertransmigrasi kedalam novel yang amat dia benci sampai-sampai sete...