CH 03

1.3K 49 1
                                    

Halloo..

Jangan lupa vote juga coment yaa..

Selamat membaca !!













Selamat membaca !!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

11.30




Shirra membuka mata nya , merasakan kepala nya pusing dan seluruh badan nya sakit..
Perlahan menyenderkan tubuh nya di dashboard ranjang, seketika ingatan saat dia mabuk terlintas Shirra melotot tak santai melihat sekeliling tempat dia berada sekarang ..


"Astaga !! Aku dimana ? Ini rumah apa hotel?" Shirra kaget saat melihat di sebelah nya ada seorang namja yang sedang tertidur pulas tanpa busana di sisi nya .



"Aisshhhh.. aku pasti sudah gila melakukan one night stand" Shirra mengacak rambut nya frustasi melihat diri nya tidak memakai sehelai benang pun.. hendak bangun dari kasur ,namun tangan kekar namja disamping nya malah memeluk pinggang nya ..





"Mau kemana baby..? Tidur lagi" menarik Shirra agar berbaring.

"Aku harus pulang tuan.. aku harus membuka cafe ku, lepas kan tangan mu dari pinggang ku. Dan anggap saja kita melakukan one night stand oke"


"Sayang nya aku tidak menganggap ini one night stand , karna aku sudah menanam benih ku dalam rahimmu" jawab jungkook masih menutup mata..




"apa katamu?!! Aishhh kau gila, aku tidak mengenal mu, dan jangan berharap jika aku mengandung anakmu tuan"

Jungkook bangun dari tidur nya ..
Ikut bersandar pada dashboard , menatap Shirra tajam.




"Kau sudah menjadi milik ku , aku tidak akan melepaskanmu. Karna milikku sangat suka berada di dalam  lubang  mu baby.."

"Dan apa kau tidak mengenalku . Big boss dari perusahaan jeon's"



Shirra berfikir

"Apa kau yang akan Lisa kenalkan padaku?"

Jungkook mengangguk

"Benar aku yang akan Lisa kenalkan padamu,, sejak di pesta Lisa aku mengawasi mu. Tapi sayang nya kita belum sempat berkenalan karna kau sibuk dengan minuman mu juga namja yang menghampiri mu itu"



"Maksud mu sehun, dia mantan pacarku. Jangan bahas dia"


"Baiklah aku tidak akan membahas nya, lagipula aku tidak suka dengan nya karna berani mendekati mu,kau hanya milikku kau tahu" Jungkook mencium bibir Shirra melumat nya lembut . Shirra yang bagaikan terhipnotis malah membalas ciuman Jungkook. Mengalungkan tangan nya di leher Jungkook .

"Eunggg..." Lenguh Shirra saat merasa pasokan udara sudah mulai menipis. Memukul dada Jungkook agar mengakhiri ciuman itu.


"Kau nikmat baby.. bibirmu membuat ku candu . Aku akan meminta nya tiap hari padamu" ucap Jungkook tepat di telinga Shirra ...






Wajah Shirra memerah mendengar perkataan Jungkook. Entah mengapa Shirra nyaman di dekat namja yang dijuluki BiG BOS ini ..


"Sial..!! Mengapa wajahku memerah begini" batin shiraa.

"Kau tidak ku izinkan untuk keluar dari mansion ini baby" ucap Jungkook membuyarkan lamunan Shirra .


"Apa maksudmu? Kenapa aku tidak boleh keluar dari sini? Aku mempunyai kehidupan ku sendiri tuan, jika aku disini bagaiamana dengan cafe punyaku.?!" Tolak Shirra tak mau .






"Kau sudah menjadi milik jeon jungkook., Kau tidak perlu bekerja lagi. Kau hanya duduk manis dirumah menunggu ku pulang dan bercinta denganku" Jungkook mengelus pipi Shirra lembut.


"Apa-apaan kau tuan !! Aku tidak mau
Apa kau tidak tahu bagaimana susah nya aku membangun cafe itu!!"


Shirra marah merangkak ke pinggir ranjang, hendak berjalan namun langkah nya terhenti.

"Ahh appo !! Kenapa milikku sakit sekali ?" Meringis kesakitan dan tidak bisa berjalan.






"Biar kubantu baby,, pasti akan sangat sulit berjalan saat ini. Maaf jika aku menggempur mu semalaman" menggendong Shirra ala bridal style.



"Mwoo??!! Kau memasuki lubang ku semalaman? Dasar namja gila !! "

"Aku gila karna lubang mu baby..jangan salahkan aku jika meminta jatah padamu tiap hari"


"Dasar otak selangkangan !!"




















Tbc. .

.



.




.




Maaf jika cerita nya jelek ..
Maklum baru netes soalnya ..

(◠‿◕)

BIG BOSS (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang