Haii
Jangan lupa kasih voment yaa..Happy reading..,🥱🥱
Jangan jadi pembaca rahasia dong . Follow gitu 😁
3 tahun kemudian ..
Cepet amat? Ah bodo masih panjang sih cerita nya ..
Shirra tengah duduk di sebuah ruangan memandang lurus ke arah jendela.. memikirkan sosok yang sudah tiga tahun ini terus saja datang menghantui nya, walau Shirra berusaha melupakan nya namun tetap saja bayang-bayang nya selalu hadir. Shirra sudah cukup melupakan nya namun tidak dipungkiri jika Shirra masih menyimpan rasa pada nya .. semenjak dia pulang ke negara nya yaitu INDONESIA Shirra sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukannya. Membangun usaha yang sebelumnya dia geluti di Korea yaitu kafe. Bahkan Shirra sudah mempunyai banyak cabang di INDONESIA juga di KOREA tentu nya,, ya cafe milik Shirra yang diurus oleh yeonjun kini berubah menjadi restoran mewah.. Shirra juga memiliki beberapa perusahaan yang bisa dibilang masuk dalam jajaran 5 besar. .
Kalo kalian nanya Jungkook gimana?
Jungkook jadi pria yang lebih dingin dari sebelumnya , kasar juga emosian.
Sejak kepergian Shirra Jungkook begitu frustasi menyalahkan kebodohan nya yang telah menghilangkan nyawa ayah shirra , menghancurkan kebahagiaan Shirra . Sampai sekarang pun Jungkook masih mencari keberadaan Shirra . Dia yakin jika suatu saat nanti tuhan akan mempertemukan nya dengan shirra sang pujaan hati .."Kau sudah siap Nunna??"
"Eoh..?! Yaa yeonjun mari kita pulang, aku ingin bertemu kedua orang tuaku"
Hari ini Shirra kembali ke Korea tepat setelah 3 tahun dia meninggal kan negara yang menjadi tempat dia tumbuh bersama kedua orang tuanya, negara yang membuat nya merasakan cinta , dan negara yang telah membuat dirinya patah hati untuk yang kedua kali nya ..
"Kau yakin akan baik" saja Nunna? Kau masih memikirkan dia kah?"
"Aku sudah melupakan nya yeonjun , dan bisakah tidak usah membahas dia lagi"
"Ah baiklah.."
"Oh ya Nunna perusahaan mu akan bekerja sama dengan salah satu agensi model terkenal di Korea untuk project launching makeup baru"
"Ahh begitu..kapan itu akan dilakukan"
"Mungkin sekitar satu mingguan lagi"
"Hmm"
"Eomma..!!"
"Sayangku junwoo-aa.." memeluk bocah yang usianya kira-kira 2.5 tahun
"Unwoo kangen mommy" ucap bocah itu yang bisa dibilang di usianya yang masih balita tapi sudah lancar bicara.
"Mommy juga kangen padamu, sayang coba tebak siapa yang datang untuk menjemput kita?.."
"Eohh.. Daddy !! aku kangen Daddy.."memeluk pria yang disebut daddy oleh nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (On Going)
RandomKonten dewasa 🔞🔞..!! Terdapat bahasa kasar didalam cerita . Udah cukup umur silahkan mampir. Jika belum? Dosa tanggung sendiri 🌚🌚