CH 07

815 39 1
                                    


Jangan lupa vote & coment nya yaa..
















Suara keras dari musik yang entah itu apa namanya menggema di seluruh ruangan..
Ruangan yang Jungkook sewa untuk merayakan hari jadi nya dengan Shirra.





"Jungkook-ahh !! Wahh chukahae akhirnya kau menemukan cintamu" ucap pria itu pada Jungkook.

"Gomawo Hyung, dan nikmatilah acara nya . Aku juga sudah menyiapkan banyak jalang untukmu"

"Wah kau pengertian sekali Jungkook.. apa kau juga akan bermain dengan mereka?"

"Tidak Hyung.  Junior ku sudah menemukan sarang nya,, bahkan sarang ini lebih nikmat dari gadis-gadis yang pernah junior ku masuki"

"Wahh beruntung sekali dirimu" ucap si pria yang selalu tersenyum itu, yaa Jung hoesek nama nya..

"Kalau begitu aku permisi, ingin menemui jalang-jalang manisku".


.
.
.

.




Di sisi lain Shirra sedang bersama Lisa, Jennie juga jisoo menikmati hidangan yang sudah disediakan .

"Shirra apa kau yakin berpacaran dengan jungkook? Setauhuku dia pemain jalang paling mesum" ucap jisoo pada Shirra..

"Aku yakin jisoo , lagipula apa salah nya aku membuka lagi hatiku untuk pria lain"

"Shirra benar, lagian dia juga sudah di bobol oleh Jungkook" nih Lisa nyaut..

"Mwoo !!? Kau sudah ena-ena dengan Jungkook, wah kukira kau hanya akan memberikan keperawanan mu pada suami mu nanti"

"Aku mabuk jadi tidak sengaja melakukan itu, lagi pula tidak ada salah nya ,penis dia besar , panjang dan berotot, dan aku sangat menikmati setiap sentuhan darinya"ucap Shirra sambil menggigit bibir bawah nya, membayangkan permainan panas dirinya dengan Jungkook beberapa jam lalu..

"Akhirnya Shirra kita yang enggan disebutkan ena-ena  luluh juga oleh BIG BOSS" Jennie menimpali ..










"Shira-yaaa !!"


"Kau !! Kenapa kau disini?"Shirra kaget ketika melihat Sehun berada di acara yang dibuat oleh Jungkook.

"Jungkook kolega bisnis ku Shirra, jadi aku disini karna dia yang mengundang ku"

"Shirra-yaa aku rindu padamu.." Sehun mendekati Shirra hendak memeluk tubuh Shirra namun ..

"Sayang kau disini?" Jungkook datang di waktu yang tepat, memeluk pinggang ramping Shirra posesif , Sehun yang melihat nya tak suka, kenapa mantan nya di peluk oleh jungkook.

"Ahh Sehun kau sudah datang, nikmatilah pesta yang ku buat untuk merayakan hubungan ku dengan Shirra,bukan begitu sayang" Jungkook mencium bibir Shirra lembut dihadapan Sehun membuat Sehun kepanasan..

"Kalian resmi berpacaran?"

"Yaa aku dan Jungkook resmi menjadi sepasang kekasih sehun"


"Kalau begitu selamat".. Sehun pergi dari tempat itu dengan perasaan kesal ,marah dan cemburu, Sehun bersumpah dalam hati akan membawa Shirra dalam pelukan nya lagi..

Apapun itu cara nya ..!!




Tbc.
.

.


.

.










Dikit yaa? Maaf takut jelek juga gak nyambung sih ..


BIG BOSS (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang