CH 11 (cemburu?)

707 29 2
                                    

Jangan lupa yaa

Voment..










Ada yang lagi galau nih kek nya 😣..




















Setelah pergi dari ruangan Jungkook .
Shirra duduk di sebuah restoran..
Menatap kosong keluar jendela , pikiran nya kini hanya terfokus pada wanita cantik yang tadi masuk ke dalam ruangan Jungkook ..















"Siapa wanita itu , apa benar dia calon istri Jungkook? Jika iya kenapa Lisa mau mengenalkan nya pada ku?"









"Lalu kenapa Jungkook memaksa ku untuk menjadi miliknya? Apa dia hanya mempermainkan ku?"










"Apa dia hanya ingin 'milikku' saja? Apa dia menganggap ku seperti jalang yang selalu memenuhi nafsu nya,jika dia sudah puas lalu aku dibuang begitu?".













"Aishh..!! Ini gila kenapa aku takut itu semua benar? Kenapa aku tidak suka ada wanita lain yang mengaku sebagai  calon istri nya?"











"Apa aku cemburu ? Mungkin saja ..aishh !! Entahlah"












Shirra bermonolog sendiri . Mengusak rambut nya ,, membuat orang yang berada di tempat tersebut heran melihat tingkah Shirra..
















"Shirra-yaa sedang apa disini?"








"Kau lagi..!! Apa kau tidak ada kerjaan hah? Kau ingin istri mu tahu jika kau bertemu dengan ku? Pergi !! Aku tidak mu lagi kena amuk istri mu" ucap Shirra pada seseorang yang tidak lain adalah Sehun,mantan pacar nya..













"Aku disini sedang bertemu klient .. istri ku juga tidak akan tahu tentang kita bertemu disini.."











"Terserah kau .. pergi lah"














"Kau kenapa? Apa ada masalah? Pasti masalah mu adalah Jungkook kan?"





"Kenapa kau tahu?"



"Aku tahu, apa karna park Eunbi..?"



"Siapa dia..?"








"Calon istri Jungkook" ucapnya menyeringai ..






"Kau tahu tentang itu?.."

"Tentu.."




"Ini gila ..jadi dia mempermainkan ku?"






"Shirra Jungkook sudah dijodohkan oleh orang tua nya ,, dengan anak pengusaha terkaya ke 3 di korea . Jika kau terus bersama nya yang ada kau hanya akan tersakiti. Jadi lebih baik kau pergi darinya.."











"Kenapa kau berkata begitu..?"












"Orang tua Jungkook mungkin tidak akan setuju dengan mu, jika mereka tahu hubungan mu dengan Jungkook.."











"Kau benar aku bukan apa-apa jika dibandingkan dengan wanita itu.."









Shirra pergi dari situ, menyisakan Sehun yang tersenyum puas ..dia berfikir jika Shirra adalah wanita yang mudah dihasut jika masalah perasaan..

















"Sebentar lagi kau pasti akan pergi dari Jungkook Shirra. Jika rencana ku yang ini gagal maka akan kulakukan rencana ku yang kedua" ....






































Tbc..
















Pendek bener yaa ..
Kek burung milik jimin ehh..' (≧▽≦) ..

BIG BOSS (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang